Bengkel Las di Wilayah Tajur Kota Bogor Terbakar

oleh -1.332 views
Kebakaran bengkel las
Mobil pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api.

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kebakaran hebat kembali terjadi di Kota Bogor, setelah sebelumnya beberapa hari lalu si jago merah melalap salah satu pertokoan di wilayah jembatan merah.

Kini kebakaran melanda sebuah bengkel las dan warung di Jalan Raya Tajur RT 003 RW 005 Kelurahan Muasari Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Menurut salah satu saksi mata, Rahmat kepada awak media menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.47 WIB, Jum’at (05/06/2020) malam. Awalnya api muncul dari bengkel las yang diketahui milik Wartoyo.

“Api diduga berasal bagian bawah bengkel las akibat kebocoran gas, yang kemudian langsung membesar karena tiupan angin sedang kencang saat itu. Ketika kejadian, kebetulan saya berada tidak jauh dari lokasi kebakaran. Api sangat cepat membesar dan merambat ke bengunan lain sebelah kanan dan kiri bengkel itu,” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, petugas Kepolisian yang dibantu unit BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Bogor dan Tagana terpaksa menutup total arus kendaraan dari dua jalur untuk mempermudah proses pemadaman.

Baca juga : Penanganan Kebakaran Pertokoan Jembatan Merah Hingga Shubuh

Si jago merah berhasil dipadamkan setelah 7 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor. Namun kerugian akibat kebakaran ini belum bisa diperkirakan, termasuk toko meubel yang berada disebelahnya ikut terbakar sebagian.

Reporter              : Kontributor / D2n

Editor                    : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *