Penyalahgunaan Foto, Wasekjen LPK-LI Lapor ke Polrestabes Surabaya

oleh -1.327 views
LPK-LI
Wasekjen LPK-LI (Lembaga Perlindungan Konsumen Lembakum Indonesia) Pusat, Dodik Firmansyah sambangi Polrestabes Surabaya. Kamis (30/04/2020).

SURABAYA, Kobrapostonline.com – Terkait penyalahgunaan foto, Wasekjen LPK-LI (Lembaga Perlindungan Konsumen Lembakum Indonesia) Pusat, Dodik Firmansyah sambangi Polrestabes Surabaya. Kamis (30/04/2020).

Kedatangan Dodik tersebut untuk membuat laporan atas penyalahgunaan foto dirinya yang dipakai di akun Facebook (FB) atas nama Firmansyah.

“Awalnya, saya diberitahu oleh R.H. Dadan Maryana, S.Kom., SH., pendiri dan pembina Lembakum Indonesia, bahwa ada akun FB atas nama Firmansyah memajang foto saya. Dan membuat postingan bertuliskan ‘Siapa yang mau gabung pesta sabu dan seks’ beserta foto sabu dibawahnya,” ungkap Dodik saat ditemui di Polrestabes Surabaya.

Menurut Wasekjen LPK-LI itu, dirinya diimbau untuk membuat surat pengaduan yang ditujukan ke bagian SIUM (Seksi Umum) oleh Iptu Agus bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya.

“Rencananya malam ini juga, saya akan membuat surat tersebut. Agar besok bisa diserahkan ke SIUM Polrestabes Surabaya. Harapan saya supaya orang tidak bertanggung jawab itu dapat segera ditangkap,” tuturnya.

Baca juga : Rumah Penerima Bantuan PKH Ditempel Stiker

Dodik menjelaskan bahwa, ia tidak mengetahui siapa yang membuat akun FB Firmansyah  itu dan telah mencoreng nama baik LPK-LI dan dirinya.

“Saya tidak terima foto saya dipakai orang tidak bertanggung jawab. Perbuatan itu sangat merugikan saya secara pribadi dan secara lembaga. Karena yang di pasang akun Firmansyah di FB itu foto saya saat memakai seragam lembaga dan berbuat untuk menyebarkan fitnah. Dan ada kata-kata tidak senonoh di akun itu,” pungkasnya.

Reporter          : Kontributor/Surya Suep

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *