Wasekjen LPK-LI Resmi Layangkan Surat Aduan ke Polrestabes Surabaya

oleh -1.003 views
Wasekjen LPK-LI
Wasekjen LPK-LI Dodik Firmansyah bersama Ketua Pimpinan Koordinator Wilayah Jatim Lembakum Indonesia Djatmiko usai memasukan berkas aduan ke Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, Kobrapostonline.com – Wasekjen LPK-LI Dodik Firmansyah, resmi layangkan surat pengaduan ke Polrestabes Surabaya terkait pencemaran nama baik, Sabtu (02/05/2020) pukul 12.50 wib.

Diketahui sebelumnya, foto Dodik yang menggunakan seragam Lembaga Perlindungan Konsumen Lembakum Indonesia (LPK-LI) disalahgunakan oleh akun Facebook (FB) bernama Firmansyah.

“Surat pengaduan ini adalah tindak lanjut yang saya bicarakan tempo lalu, terkait foto saya memakai seragam LPK-LI di pasang di akun FB atas nama Firmansyah. Dan terdapat foto sabu diatas meja dengan tulisan mengajak pesta sabu dan seks,” ungkap Dodik. Sabtu (02/05/2020).

Bukti Tanda Terima Surat Aduan
Bukti Penerimaan Surat Aduan Wasekjen LPK-LI Dodik Firmansyah

Wasekjen itu menegaskan bahwa akun FB tersebut bukan miliknya. Menurutnya, tindakan oknum yang tidak dikenal itu sudah mencoreng nama baiknya.

“Saya sudah di fitnah, nama baik saya dirusak. Dengan mengirimkan surat pengaduan ini, saya berharap aparat penegak hukum, dalam hal ini Polrestabes Surabaya bisa menangkap pelaku itu,” pungkas Dodik.

Baca juga : Penyalahgunaan Foto, Wasekjen LPK-LI Lapor ke Polrestabes Surabaya

Dikesempatan yang sama, Ketua Pimpinan Koordinator Wilayah Jatim Lembakum Indonesia Djatmiko, mengatakan bahwa dirinya akan mengawal perkara ini hingga tuntas.

“Perkara ini akan kita kawal. Harapan kita, pihak Polrestabes Surabaya secepatnya menangani pengaduan ini. Dan dapat segera menangkap pelaku,” katanya saat mendampingi Dodik Firmansyah ke Polrestabes Surabaya.

Perbuatan pelaku, lanjut Djatmiko, sudah merusak nama baik Dodik secara pribadi dan lembaga Lembakum Indonesia.

“Saya  tidak terima Wasekjen dan Lembaga dirusak. Saya akan kejar pelaku tersebut,” pungkas Djatmiko.

Reporter          : Kontributor/Surya Suep

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *