Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Waspada, Pencuri Rumah Kosong Gentayangan di Ciomas

921
×

Waspada, Pencuri Rumah Kosong Gentayangan di Ciomas

Sebarkan artikel ini
Waspada, Pencuri Rumah Kosong Gentayangan di Ciomas

BOGOR, Kobra Post Online – Kawanan pencuri rumah kosong gentayangan di kawasan Ciomas Kabupaten Bogor. Kejadian terakhir, pencuri menyatroni rumah warga Kampung Duren RT 03 RW 06 Desa Ciomas, Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor, Rabu (3/5) kemarin.

Rumah milik Sofi (28 th) disatroni disaat rumah itu dalam kondisi kosong, karena pemiliknya sedang liburan lebaran. Pencuri berhasil masuk dengan menjebol kaca jendela dan menggasak uang sebesar Rp 600 ribu.

Sofi pemilik rumah mengatakan, pencurian itu terjadi saat dirinya dengan suami pergi liburan dan kejadian sekitar pukul 04.00 WIB.

“Saya sedang pergi liburan bersama suami, lalu saya mendapatkan kabar via telepon dari tetangga bahwa rumah dibobol maling. Maling masuk melalui kaca jendela yang dilepas, selanjutnya dia masuk dan mengambil uang sebesar Rp 600 ribu,” jelasnya.

Kejadian pencurian ini, lanjutnya, telah dilaporkan ke Polsek Ciomas. Saat ini, kasusnya sedang ditangani personil Polsek Ciomas, Polres Bogor.

“Saya berharap dengan kejadian ini, masyarakat Desa Ciomas agar selalu waspada dan berhati-hati saat meninggalkan rumah. Kunci yang kuat atau titipkan kepada tetangga sekitar rumah. Ini kejadian yang kedua kalinya di rumah saya,” pesan Sofi.

Baca juga: Polres Bogor Ungkap Pelaku Pencurian Uang Rp310 Juta

Pencurian rumah kosong di ciomas

Modus pencurian ini, sambung Sofi, hampir sama dengan kejadian beberapa bulan lalu di rumahnya, namun kerugian waktu itu mencapai Rp 8 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *