PAGU JASKON Revitalisasi Struktur Kepengurusan

oleh -1.204 views
PAGU JASKON Revitalisasi Struktur Pengurus

BOGOR, Kobrapostonline.com – Paguyuban Pengusaha Jasa Kontruksi (PAGU JASKON) Bogor Raya menggelar kegiatan revitalisasi kepengurusan di Gedung KNPI Kota Bogor, Jl. Pemuda Kecamatan Tanah Sareal, Jum’at (04/10/2019).

Acara yang dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota PAGU JASKON Bogor Raya itu membahas tentang masa depan pengusaha jasa kontruksi Kota dan Kabupaten Bogor.

Yonathan Nugraha Ketua Umum (Ketum) PAGU JASKON Bogor Raya saat diwawancara oleh Kobrapostonline usai acara mengatakan, selama ini belum ada titik terang untuk pengembangan jasa kontruksi terutama di Kota Bogor.

“Kami Paguyuban Pengusaha Jasa Kontruksi Bogor Raya siap untuk membangun kebersamaan dengan semua pengurus dan anggota. Melalui para pendiri yang telah sepakat untuk menepis ketidakadilan dalam pengaturan proyek oleh pihak SKPD Kota Bogor,” katanya.

Yonathan juga menuntut keadilan untuk pemerataan hak atas pengusaha jasa kontruksi. Jangan ada diskriminasi terhadap pengusaha.

“Mereka juga punya hak untuk mendapatkan proyek tersebut secara demokrasi. Jangan menggunakan kekuatan uang untuk membeli proyek dengan cara ijon,” ungkapnya.

Ketum yang dikenal bijak itu menegaskan, bahwa pihaknya akan terus bergerak, pantang surut dengan tekad sekali berlayar semua harapan dapat dipetik dengan baik.

“Semua ini demi kesejahteraan kita. Dengan misi membangun kebersamaan menuju pulau harapan, atas dasar kebersamaan dan kekompokan, kita yakin akan sampai di pulau harapan itu,” pungkasnya.

Yonathan menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan deklarasi kepengurusan yang baru.

Reporter : Hamid

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *