Oknum Satpol PP Kecamatan Cikarang Barat Ajak Duel Wartawan

oleh -1.673 views
Ilustrasi
Foto : Ilustrasi

BEKASI, Kobrapostonline.com – Salah satu oknum Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Solihin ajak wartawan untuk berkelahi. Sikap tidak terpuji ini ditulis oknum tersebut dalam pesan whatapps kepada wartawan Sindikat Post terkait konfirmasi pemasangan stiker bantuan COVID-19 dari Bupati Bekasi.

“Lo jangan ngeselin lo bang. Gua di tegor camat. Bikin gua songong sama lo. Ini atas nama pribadi tidak bawa instansi, hayu kita berantem. Bangsat lo bikin gua ditegor pimpinan. Gua apa adanya aja udah cukup. Gua orang kalijaya. Gua kagak kerja dipemerintahan bisa makan,” tulis oknum lewat Whatsapp. Kamis (16/04/2020).

Sebelumnya wartawan Sindikat Post mencoba mengkonfirmasi Camat Cikarang Barat melalui ponselnya untuk mempertanyakan fungsi dari pemasangan stiker tersebut.

“Kita coba konfirmasi ke Camat, dengan mengirimkan foto Solihin saat memasang stiker di salah satu rumah warga di wilayah Cikarang Barat. Karena belum ada sosialisasi yang jelas terkait pemasangan stiker bantuan itu. Namun camat tidak menjawab,” jelas wartawan.

Tiba-tiba, lanjut awak media itu, oknum langsung mengirimkan pesan yang menyatakan telah dimarahi oleh pimpinannya yaitu camat.

Ketua SWI Bekasi
Ketua Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) Bekasi dan juga selaku Biro Bekasi Sindikat Post, Surya Suep

Menanggapi hal tersebut, Ketua Sindikat Wartawan Indonesia (SWI) Bekasi dan juga selaku Biro Bekasi Sindikat Post, Surya Suep sangat menyayangkan sikap tidak terpuji oknum tersebut.

“Hal ini akan kita pelajari dan bila perlu akan kita laporkan ke pihak penegak hukum, dengan kuasa hukum dari lembaga SWI Bekasi,” tegasnya.

Baca juga : Dedie : Hari Pertama PSBB Lancar, Meski Ada Beberapa Evaluasi

Menurut Surya, tindakan yang diambil oknum itu karena dimarahi oleh Camat Cikarang Barat, menjadi satu pertanyaan besar.

“Camat Cikarang Barat Dodi Gandi harus bertanggung jawab. Kenapa Solihin bisa sampai marah dengan alasan habis dimarahi Camat, ada apa?,” pungkasnya.

(Red)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *