MTS Al Inayah Terus Tingkatkan KBM

oleh -2.454 views
MTS Al Inayah Terus Tingkatkan KBM

BOGOR, Kobrapostonline.com – MTS Al Inayah terus tingkatkan kegiatan belajar mengajar (KBM). Sekolah yang berlokasi di Kp. Babakan Ciomas Desa Parakan Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor itu, kini menghadirkan guru bahasa Arab.

MTS Al Inayah Terus Tingkatkan KBM
Ahmad Taufik Hidayat S.Pd.I Kepala MTS Al Inayah

Ahmad Taufik Hidayat S.Pd.I Kepala Sekolah (Kepsek) MTS Al Inayah mengatakan, demi meningkatkan KBM pihaknya telah mendatangkan guru bahasa arab yang sangat mumpuni.

“Kami sengaja mendatangkan H. Rahmat Thohir Ashari Lc. Pimpinan Saba Foundation untuk mengajar bahasa Arab,” katanya, Jum’at (20/09/2019) pagi.

Sementara ini, lanjut Ahmad Taufik, kang Thohir (panggilan akrab) akan mengisi jadwal mata pelajaran bahasa Arab di kelas-kelas unggulan yang kami miliki. Dengan target agar semua siswa MTS Al-Inayah dapat bercakap dan menulis bahasa Arab dengan fasih dan benar.

“Kehadiran kang Thohir untuk memberikan pengajaran bahasa Arab demi mewujudkan visi dan misi sekolah ini, yakni menuju Sekolah Modern Berbasis Agama. Dengan berbasis sekolah unggulan yang mampu mencetak murid-murid berkualitas,” harapnya.

Kepsek itu menjelaskan, H. Rahmat Thohir Lc. adalah Pemilik sekaligus Dewan Pendiri Saba Foundation (semua bisa Arab). Beliau juga aktif sebagai Sekretaris DPC KPP-RI Kota Bogor.

“H. Rahmat Thohir Lc adalah seorang penulis buku yang sangat terkenal. Beliau lulusan terbaik dari Universitas Al-Azhar Kairo Mesir,” jelasnya.

Disisi lain Kang Thohir merasa sangat senang dan bangga, bahwasanya ada sekolah di wilayah Kabupaten Bogor yang mau fokus dalam memberikan materi pembelajaran bahasa Arab.

“Saya senang dan bangga kepada MTS Al Inayah yang ingin anak didiknya mampu bercakap bahasa Arab dengan fasih dan benar,” tutur Kang Thohir.

Reporter : Dede N.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *