Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Maryati Dona Hasanah Gelar Bazar Ramadan Murah di Tegallega

931
×

Maryati Dona Hasanah Gelar Bazar Ramadan Murah di Tegallega

Sebarkan artikel ini
Maryati Dona Hasanah Gelar Bazar Ramadan Murah

BOGOR, Kobra Post Online – Dalam rangka membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan puasa, Maryati Dona Hasanah seorang pengusaha di Kota Bogor menggelar bazar Ramadan Murah.

Bazar Ramadan murah yang berlangsung selama 3 hari sejak Sabtu (15/4) hingga Senin (17/4) itu digelar di Jalan Ciheuleut RT 001 RW 004, Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Pada hari pertama gelaran bazar sembako ini, Sabtu (15/4) dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah. Kemudian turut hadir pada Minggu (16/4), Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim.

Sekda dan Wakil Wali Kota Bogor mengapresiasi kegiatan bazar Ramadan murah yang diinisasi Dona ini, lantaran banyak dari masyarakat mengharapkan adanya sembako murah menjelang Lebaran.

“Intinya, bazar sembako murah ini dapat membantu masyarakat di sekitar wilayah Kelurahan Tegallega di bulan Ramadan. Terima kasih kepada Ibu Dona yang sudah peduli terhadap masyarakat. Minta didoakan semuanya sehat,” ujar Dedie saat menghadiri bazar itu.

Sementara, Maryati Dona Hasanah yang juga merupakan fungsionaris partai Golkar Dapil Bogor Timur dan Tengah, mengatakan ada sebanyak 1.500 paket sembako dijual murah dari harga pasaran.

Penjualannya, lanjut Dona, dibuat dua jenis harga paket, yakni Rp 40 ribu dan Rp 85 ribu. Sebelumnya masyarakat telah menerima kupon subsidi sebesar Rp 5.000.

“Saya ingin membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga murah, sekaligus menekan laju inflasi,” kata Dona.

Dalam per hari, sambungnya, ada 500 paket yang terjual dengan harga miring, sehingga terjangkau bagi warga dengan perekonomian rendah.

Baca juga: Bazar Kopi Nusantara Bangkitkan UMKM

Dengan menggandeng Sahabat Usaha Rakyat (Sahara), selain membantu masyarakat mendapatkan sembako murah, Dona juga ingin membantu para pelaku wirausaha di Kota Bogor.

“Untuk ke depannya bukan hanya bazar Ramadan murah saja, tapi juga mendukung masyarakat dalam berwirausaha, dengan cara mendukung warung-warung untuk berjualan sembako. Kami juga akan menggandeng para pelaku UMKM yang ada di Kota Bogor,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *