Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Bazar Bhayangkara Disambut Antusias Masyarakat

893
×

Bazar Bhayangkara Disambut Antusias Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bogor menggelar bazar murah di Lapangan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (1/7).

Dalam bazar tersebut, Polres Bogor menawarkan kepada masyarakat beragam produk UMKM secara murah. Tenda-tenda yang berwarna-warni dipenuhi dengan makanan, minuman, ayam potong murah dan barang-barang lainnya.

Dengan produk yang dijual dengan harga murah menjadi momen yang dinanti-nanti masyarakat setiap tahunnya. Bazar Bhayangkara merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan anggota kepolisian secara lebih dekat, dan mengenal lebih baik tentang peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu kegiatan ini juga dapat mendorong UMKM yang ada di Kabupaten Bogor lebih berkembang dan maju lagi dalam pemasaran barang dagangan yang dijualnya.

Baca juga: HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Bogor Ingatkan Kejujuran, Keberanian dan Integritas

Kapolres Bogor, AKBP Dr. Iman Imanuddin berharap melalui kegiatan Bazar murah Hari Bhayangkara 77  Tahun 2023, Polres Bogor dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya UMKM.

“Tentunya partisipasi aktif dalam kegiatan ini juga akan membantu memperkuat ikatan sosial diantara masyarakat dan kepolisian,” ucapnya.

Menurut Kapolres, melalui bazar murah merupakan kesempatan untuk mendapatkan produk dengan harga terjangkau.

“Jadi tujuannya, untuk membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan mereka melalui akses yang lebih mudah terhadap barang dan jasa yang terjangkau,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *