Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Lagi-lagi Gangster Membuat Resah Masyarakat Ditangkap Polisi

27
×

Lagi-lagi Gangster Membuat Resah Masyarakat Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Gangster BTB beserta barang bukti sajam diamankan Polsek Kemang.

BOGOR, Kobra Post Online – Maraknya kelompok gangster di wilayah Kabupaten Bogor membuat resah masyarakat. Namun sejauh ini berkat kesigapan pihak kepolisian para gangster itu berhasil diamankan.

Kali ini kelompok gangster yang diamankan polisi yaitu kelompok yang mengatasnamakan BTB (Bawah Tanah Bogor).

Penangkapan para gangster ini dilakukan oleh Polsek Kemang, Polres Bogor pada Selasa (4/6) sekitar pukul 06 00 WIB di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kemang Batas, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Kemang, Kompol Mohamad Taufik mengungkapkan, penangkapan gangster tersebut berawal dari laporan warga yang mencurigai aktivitas sekelompok remaja di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kemang Batas.

“Petugas Polsek Kemang kemudian mendatangi lokasi, dan menemukan para remaja tersebut sedang berkumpul. Ada 11 orang yang berhasil diamankan,” kata Taufik dalam keterangannya, Selasa (4/6).

Baca juga: Polres Bogor Bekuk Gerombolan Gangster Penyerang SPBU Klapanunggal

Kapolsek menjelaskan, saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan sebuah celurit panjang. Lalu, para remaja tersebut kemudian dibawa ke Mako Polsek Kemang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini kami masih melakukan pendalaman, dan terus melakukan pemeriksaan terhadap para remaja tersebut. Guna mengetahui motif serta peran mereka dalam kelompok Gangster BTB,” kata Taufiq.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, dan jika ada aktivitas yang mencurigakan segera melapor kepada pihak kepolisian terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *