Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

KRB Dipilih Jadi Tempat Perayaan Ulang Tahun Raja Inggris

1493
×

KRB Dipilih Jadi Tempat Perayaan Ulang Tahun Raja Inggris

Sebarkan artikel ini
KRB dipilih jadi tempat perayaan ulang tahun raja inggris
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat menyambut kedatangan Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor-Leste, Matt Downing di KRB.

BOGOR, Kobra Post Online – Kedutaan Besar (Kedubes) Inggris memilih Kebun Raya Bogor (KRB) untuk Indonesia sebagai tempat perayaan Pesta Ulang Tahun Yang Mulia Raja Charles III.

Pada perayaan yang dilaksanakan pada Selasa (6/6) itu Kedubes Inggris juga memboyong pasukan The Royal Yeomanry (Inns of Court and City Yeomanry), yakni band militer Inggris. Kehadiran rombongan ini disambut langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Setelah prosesi penyambutan, rombongan Kedubes Inggris diajak berkeliling KRB. Mereka menikmati sejuknya udara di KRB dan keramahan warga yang sedang beraktivitas di sana. Usai berkeliling, rombongan diajak ke Resto Raasa untuk menyaksikan beberapa pertunjukan.

KRB dipilih jadi tempat perayaan ulang tahun raja inggris

Pertunjukkan pertama oleh dua siswi SD Negeri Polisi I yang menampilkan Tari Jaipong khas Sunda. Dilanjut dengan pertunjukkan oleh band militer Inggris The Royal Yeomanry. 

Sekedar  informasi bahwa band ini terdiri dari dua pemain Terompet, satu pemain Alto Saxophone, satu pemain Trombone, satu pemain Tuba dan satu pemain drum/perkusi.

Band ini dibentuk pada tahun 1961 setelah penggabungan Inns of Court Regiment (Resimen Pengacara) dengan The City of London Yeomanry yang akhirnya membentuk Inns of Court & City Yeomanry.

Band ini berbasis di Holderness House di Kota London. Band ini hadir di Indonesia atas izin dari Letnan Kolonel Charles Field, Komandan, The Royal Yeomanry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *