KPU Kabupaten Bogor Gelar Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula

oleh -1.306 views

BOGOR, Korbrapostonline.com – Dalam rangka H-11 menjelang pelaksanaan pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menggelar lomba menyanyi.Dengan tema Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula di halaman gedung KPU Kabupaten Bogor Jl. Tegar Beriman, Cibinong.

“Lomba ini melibatkan pemilih pemula yang harus ikut aktif di pemilihan nanti. Mereka juga bisa mensosialisasikan kepada teman-teman atau komunitasnya. Karena besok ada acara Colour Run dan yang juara di hari ini bisa ditampilkan lagi besok,” kata Ketua KPU Kabupaten Bogor Bogor Ummi Wahyuni, Pt.MM kepada Kobrapostonline.com, Sabtu (6/4/2019).

Ummi menambahkan, para peserta diberi kesempatan membawakan dua buah lagu. Dengan satu lagu wajib yaitu single KPU 2019 yang berjudul Pemilih Berdaulat Negara  Indonesia Kuat. Dan satu lagu pilihan peserta.

“Ada 36 peserta yang mengikuti lomba, dengan kategori usia 17 sampai 25 tahun. Para Peserta berasal dari setiap Kecamatan se- Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Ummi Wahyuni, S.Pt. MM. Ketua KPU Kab. Bogor – Irfan Firmansyah Ketua Bawaslu Kab. Bogor

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor, Irfan Firmansyah S. yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan lomba ini.

“Acara ini untuk mengingatkan pemilih pemula, bahwa 17 April nanti akan ada pemilu. Selain itu mereka juga bisa menyalurkan bakatnya disini. Intinya, sesuai dengan single KPU pemilih berdaulat negara Indonesia kuat, mereka harus memilih secara berdaulat. Jangan mudah dipengaruhi atau di intervensi apa lagi sampai di beli,” ucapnya.

( Agil )

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *