Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pendirian SMPN 04 Citeureup

339
×

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pendirian SMPN 04 Citeureup

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Dukung Pendirian SMPN 04 Citeureup
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

BOGOR, Kobra Post Online – Kurangnya keberadaan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kabupaten Bogor tak sebanding dengan jumlah lulusan, sehingga banyak siswa yang tidak dapat masuk sekolah negeri. Oleh karena itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mendukung didirikannya SMPN 04 Citeureup.

Menurut Rudy, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait keberadaan SMP Negeri, maka perlu membangun sekolah baru. Salah satunya pembangunan SMPN 04 Citeureup di wilayah Desa Leuwinutug, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mendukung penuh pembangunan SMPN 04 Citeureup. Sebab, pembangunan sekolah ini dibutuhkan masyarakat Desa Leuwinutug dan sekitarnya.

“Maka dari itu, semua stakeholder harus mendukung pembangunan SMPN 04 Citeureup. Saya berharap ke depannya kebutuhan pendidikan bagi masyarakat di Kabupaten Bogor dapat terpenuhi,” kata Rudy Susmanto, Kamis (10/8).

“Jangan lantaran kepentingan golongan yang hanya menguntungkan segelintir orang membuat kebutuhan pendidikan jadi terhambat,” imbuhnya.

Baca juga: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Kementerian PUPR Tinjau Ulang Pembangunan Rest Area di Puncak

Ia menjelaskan, masyarakat Leuwinutug menginginkan adanya pembangunan SMP negeri. Hal itu juga disampaikan APDESI Kecamatan Citeureup, sehingga mereka memberikan dukungan.

“Kami sebagai wakil rakyat hanya mengakomodir aspirasi masyarakat bawah. Dewan perjuangkan sesuai dengan kemampuan anggaran di APBD 2023 dan peraturan perundang-undangan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *