Kelurahan Semplak Sosialisasikan Sanksi Pelanggaran PSBB

oleh -1.097 views
Kelurahan Semplak
Lurah Semplak bersama staff. (Foto : Doc. Hamid)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor sosialisasikan sanksi pelanggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap III kepada masyarakat. Perpanjangan PSBB tersebut sesuai Keputusan Wali Kota Bogor No.900.45-340 Tahun 2020.

“Kita sosialisasikan kepada warga yang berada di Kelurahan Semplak tentang Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 37 Tahun 2020, yakni sanksi pelanggaran PSBB. Melalui surat edaran yang diberikan kepada pengurus RT dan RW,” ungkap Lurah Semplak Denny kepada Kobrapostonline di ruang kerjanya. Kamis (14/05/2020).

Denny menjelaskan, adapun jenis pelanggaran PSBB, salah satunya yaitu tidak menggunakan masker bila bepergian keluar rumah. Serta tidak melakukan kerumunan atau berkumpul lebih dari lima orang.

“Itu salah satu peraturan dalam PSBB. Dengan kita mematuhi peraturan tersebut, PSBB akan segera dihentikan. Untuk itu mari kita berjuang bersama melawan virus Corona (COVID-19), agar cepat lenyap di Negeri kita,” ujarnya.

Baca juga :

Sanksi Pelanggar PSBB, Kerja Sosial atau Bayar Denda

Sembako Gratis Untuk Masyarakat yang mengenakan Masker

Lurah Semplak itu berharap agar semua elemen masyarakat terutama tokoh dan pengurus di wilayah RT dan RW, dapat berperan aktif untuk memberikan pemahaman terhadap warga.

“Semua ini kita lakukan demi kesehatan dan keselamatan kita bersama. Jadi saya mohon, mari patuhi penerapan PSBB tahap III ini,” pungkas Denny.

Reporter          : Hamid

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *