Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi Tewaskan 3 Orang

oleh -1.309 views
Kecelakaan
Kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi.

BOGOR, Kobrapostonline.com – Sebuah Mobil Suzuki AVP dengan nomor polisi F 1196 DH mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan tol Jagorawi, tepatnya kilometer 36 exit Sentul Selatan, Cipambuan Babakan Madang, Minggu (15/10/2019) pagi.

Kendaraan yang sempat terbalik tersebut diduga mengalami pecah ban saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP M Fadli Amri mengatakan, kejadian itu bermula saat mobil yang bermuatan 9 orang itu bergerak dari arah Bogor menuju Jakarta sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun setibanya di lokasi, mengalami pecah ban belakang bagian kanan sehingga oleng. “Awalnya pecah ban, kemudian mengalami oleng dan terjadi kecelakaan,” kata dia.

Sejumlah penumpang dikabarkan terguling hingga keluar mobil dan bagian depan mobil rusak parah. Ia menyebutkan, semua korban langsung dilarikan ke RS EMC Sentul untuk perawatan medis.

“Data sementara ada 9 korban, 3 orang meninggal dunia di tempat, 3 orang luka berat, dan 3 orang luka ringan,” ujarnya.

Fadli memastikan, bangkai kendaraan telah dibawa ke Unit Laka Lantas Ciawi sehingga jalur Tol Jagorawi KM 36 sudah aman dan dapat dilintasi kendaraan.

Sementara itu, dalam video rekaman berdurasi 25 detik yang tersebar di media sosial, diduga ada anak sekolah menjadi korban kecelakaan ini.  Dalam video itu juga tampak seorang petugas kepolisian dan pengguna jalan sedang membantu mengevakuasi mobil dan korban.

Baca juga : H. Danto : Wasdal dan Konsultan Jangan Abal-Abal

Sampai berita ini di turunkan, pihak Polres Bogor masih menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan di TKP dan mendata beberapa korban luka berat dan ringan yang di rujuk ke RS EMS Sentul dan RS Husada Cibinong.

Reporter : Kontributor

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *