Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jalin Silaturahmi, ICMI Orda Kota Bogor Sambangi Kepala BKAD

67
×

Jalin Silaturahmi, ICMI Orda Kota Bogor Sambangi Kepala BKAD

Sebarkan artikel ini
ICMI Orda Kota Bogor menjalin pertemuan dengan Kepala BKAD Kota Bogor.

BOGOR, Kobra Post Online – Rombongan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bogor menyambangi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota Bogor, H. Denny Mulyadi, dalam rangka menjalin silaturahmi, pada Senin (1/7).

Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua ICMI Orda Kota Bogor, KH. Arief Rachman Badrudin. dan diikuti oleh Arijulmanan, Gunadi, Apit Budiman, Odri, Reynaldi serta Rahmayati Kiram.

“Alhamdulillah kami dapat diterima langsung oleh Kepala BKAD Kota Bogor, H. Denny Mulyadi,” kata Ketua ICMI Orda Kota Bogor, KH. Arief Rachman Badrudin kepada Kobra Post Online di Bogor.

Arief menjelaskan, pertemuan ini adalah agenda rutin ICMI Orda Kota Bogor untuk bersilaturahmi dengan para tokoh di Kota Bogor. Hal itu dilakukan guna menerima arahan dan saran yang membangun demi kemajuan organisasinya.

Baca juga: ICMI Orda Kota Bogor Gelar Seminar Solusi Islam Atasi Pinjol dan Judol

Pada pertemuan itu, Arief menyampaikan program serta kegiatan ICMI Orda Kota Bogor di tahun 2024, dan rencana kegiatan di tahun 2025 mendatang.

“Ada beberapa program yang akan dijalankan. Seperti Program Bidang Dakwah ICMI (Korps Mubaligh ICMI), Program Bidang Ekonomi salah satunya penanganan Pinjol ilegal dan judi online, Program Bidang Kesehatan Masyarakat yaitu penanganan stunting, serta yang lainnya,” jelasnya.

Baca juga: ICMI Orda Kota Bogor Dirikan Koperasi Syariah

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BKAD Kota Bogor, H. Denny Mulyadi memberikan arahan bahwa pada kegiatan yang akan diusung oleh ICMI Orda Bogor, agar dapat bersinergi dengan program dan kegiatan Pemda Kota Bogor.

“Jadi, alangkah baiknya dapat disinergikan dengan Perangkat Daerah Kota Bogor. Tujuannya agar fokus pada lingkup yang belum tersentuh oleh program serta kegiatan pada perangkat daerah tersebut,” kata Denny.

“Maka, menjadi kesatuan sinergitas penanganan atas permasalahan. Dan tantangan yang dihadapi oleh Pemda Kota Bogor dengan melibatkan seluruh stakeholder, termasuk ICMI Orda Kota Bogor,” tambahnya mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *