Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

ICMI Bogor Barat Gelar Silaksat

644
×

ICMI Bogor Barat Gelar Silaksat

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Organisasi Satuan (Orsat) Bogor Barat, Kota Bogor periode 2023-2028 menggelar silaturahmi kerja satuan (Silaksat), Minggu (6/8) lalu.

Kegiatan ini bertempat di STIH Dharma Andhiga/SMA Al-Azhar Plus, Jalan Letjen Ibrahim Adji, Kelurahan Sindangbarang, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Silaksat dihadiri Ketua Dewan Pakar ICMI Orwilsus Bogor, Dr.Ir. Apendi Arsyad, Rd. Ace Sumanta, Auhadillah Azizi, Dr. Warcito, dan seluruh pengurus ICMI Orsat Bogor Barat Kota Bogor.

Ketua Panitia penyelenggara, Ir. Farizal Moenir mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama semua pihak sehingga kegiatan Silaksat ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ketua ICMI Orwilsus Bogor yang diwakili oleh Uhaidillah Azizi mengharapkan, agar semua pengurus ICMI Orsat Bogor Barat Kota Bogor mengikuti AD ART yang telah ditetapkan. “Agar dapat memenuhi kriteria Ulul Albab sebagaimana yang telah dijelaskan didalam ayat suci Al-Quran,” ucap Uhaidillah.

Ketua ICMI Orsat Bogor Barat, H. Arief Rachman Badrudin.
Baca juga: ICMI Berikan Bantuan Sarana MCK Warga Korban Banjir Bandang

Ketua ICMI Orsat Bogor Barat, H. Arief Rachman Badrudin mengatakan, kegiatan Silaksat ini mengambil tema “Peran ICMI Dalam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Yang Beriman dan Bertaqwa”.

Kegiatan Silaksat juga untuk penguatan di lingkungan Bogor Barat, perumusan program-program kerja jangka pendek, menengah dan panjang. Serta penyerahan SK ICMI Orsat Bogor Barat dari pengurus ICMI Orwilsus Bogor kepada Ketua ICMI Orsat Bogor Barat Kota Bogor.

Silaksat ini juga menghadirkan pembicara Prof. M. Rizal M. Damanik, selaku Ketua Dewan Pakar ICMI Orwilsus Bogor. Dalam Silaksat ini juga dipaparkan program kerja oleh Ketua Bidangnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *