Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Heboh, Warga Sukaraja Bogor Temukan Mayat Tersangkut di Sungai Ciliwung

36
×

Heboh, Warga Sukaraja Bogor Temukan Mayat Tersangkut di Sungai Ciliwung

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi mayat tanpa identitas.

BOGOR, Kobra Post Online – Penemuan sesosok mayat tanpa identitas di Sungai Ciliwung, Kampung Parakan Kembang RT 02 RW 11, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, menghebohkan warga sekitar, pada Rabu (3/7) sore.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Muslim (51), yang melihat kerumunan orang di pinggir Sungai Ciliwung saat setelah mengecek tokonya.

Setelah mendekat, Muslim melihat sesosok mayat tersangkut di pinggir sungai dan segera melaporkan kepada RT, RW, serta Bhabinkamtibmas Desa Cilebut Timur dan Pasir Jambu.

Sekitar pukul 15.00 WIB, tim piket Polsek Sukaraja bersama tim Damkar dan PMI tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi.

Namun, karena kondisi cuaca yang mulai hujan dan posisi mayat yang berada di seberang sungai, proses evakuasi dipindahkan ke Fishing Valley, Kampung Darussalam RT 03 RW 11 Desa Pasir Jambu. Mayat tersebut akhirnya berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.30 WIB, dan segera dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Sungai Cidepit, Ternyata Korban Pembunuhan ‘Manusia Silver’

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas, ditemukan dalam kondisi mengenaskan tanpa pakaian, mengenakan kaos kaki, memiliki tato pada lengan kiri, mulut tersumpal kain, mengenakan kalung perak atau emas putih, dan terdapat luka di bagian belakang kepala akibat hantaman benda tumpul, serta alat kelamin yang sudah terpotong atau hilang.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang, menyatakan bahwa pihaknya sedang mengumpulkan data dan keterangan dari saksi-saksi.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwenang jika memiliki informasi mengenai identitas korban, atau kejadian yang terkait dengan penemuan mayat ini.

“Kami berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus ini, dan menjaga keamanan di wilayahnya,” pungkas Birman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *