Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Eratkan Silaturahmi, Forum Pondok Pesantren Bekasi Gelar Halalbihalal

2289
×

Eratkan Silaturahmi, Forum Pondok Pesantren Bekasi Gelar Halalbihalal

Sebarkan artikel ini
forum pondok pesantren

BEKASI,Kobra Post Online – Untuk mempererat tali silaturahmi, Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Bekasi gelar acara halalbihalal.

Kegiatan itu berlangsung di Masjid Raya Al-Azhar Jababeka Cikarang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (25/5).

Acara pertemuan kekeluargaan ini mengangkat tema ‘Bersama dalam Wadah Silaturahmi, Maju Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi’. Hadir pada kesempatan itu, Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Bekasi, Beni Yulianto Iskandar. Serta kepala pondok pesantren maupun perwakilan dari 289 pesantren yang tergabung dalam Forum Pondok Pesantren (FPP) dari 23 Kecamatan se-Kabupaten Bekasi.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Bekasi, Beni Yulianto Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dengan adanya acara halalbihalal di Tahun 1443 H ini, semoga meningkatkan tali silaturahmi antar pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Setelah menjalani dan melewati bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, tidak lupa saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” ucapnya.

Baca juga : FPP Usulkan Program dan Dorong Perda Pesantren

halalbihalal

Di tempat yang sama, Ketua Forum Pondok Pesantren (FPP) Kabupaten Bekasi, KH. M Yasin LC mengatakan, semoga kegiatan ini menjadi agenda rutin keluarga besar FPP Kabupaten Bekasi.

“Di samping untuk mempererat hubungan silaturahmi, pertemuan ini juga merupakan momen untuk memberikan informasi terbaru,” terang KH. M Yasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *