DPRD Kota Bogor Siap Berkolaborasi Dengan Bima dan Dedie

oleh -749 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono usai menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Bogor di Aula Barat, Gedung Sate, Sabtu (20/04/2019). Menyatakan siap untuk berkolaborasi mewujudkan Visi Misi Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim periode 2019-2024.

Heri Cahyono sepakat dengan apa yang disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, bahwa kekuasan asalnya dari Allah SWT.

“Kalau kita menyadari itu dan pemilik kekuasaan adalah Allah SWT. Maka tentunya kesempatan emas bagi Bima-Dedie untuk mewujudkan harapan masyarakat Kota Bogor,” ujarnya.

Dalam amanat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kata Heri, ketika pemimpin betul-betul mencintai rakyatnya maka akan diberikan kemuliaan.

“Mari kita sebagai orang-orang yang diberikan amanah ini, harus betul-betul menjadi wakil rakyat yang menyambungkan aspirasi rakyat,” katanya.

Di legislative, lanjut Heri, kedepan akan menjaga agar kepemimpinan Bima-Dedie sesuai tracknya. Sehingga keberadaan DPRD Kota Bogor bisa memiliki arti agar bisa mewakili amanah rakyat.

(Rg)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *