Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

DPRD Kabupaten Bogor Bakal Lantik Pengganti Rizky dan Usep, Ini Namanya!

337
×

DPRD Kabupaten Bogor Bakal Lantik Pengganti Rizky dan Usep, Ini Namanya!

Sebarkan artikel ini
DPRD Kabupaten Bogor Bakal Lantik Pengganti Rizky dan Usep, Ini Namanya!
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto

BOGOR, Kobra Post Online – Yopi Iskandar dan Hasan Haikal Thalib akan menggantikan Muhamad Rizky dan Usep Supratman di DPRD Kabupaten Bogor.

Mereka digantikan koleganya, karena Muhamad Rizky keluar pindah dari Partai Gerindra ke Partai Nasdem, sementara Usep Supratman di proses Pergantian Antar Waktu (PAW) karena meninggal dunia.

“Kami segera melantik Yopi Iskandar dan Hasan Haikal Thalib menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor di sisa waktu hingga September 2024. Keduanya menggantikan Muhamad Rizky dan Usep Supratman,” kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto kepada wartawan, Jumat (18/8).

Rudy Susmanto menuturkan, bahwa penentuan waktu melantik Yopi Iskandar dan Hasan Haikal Thalib tergantung aturan dan persetujuan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Kalau wewenangnya di kita pasti sudah dilantik, waktu pelantikan mereka menggantikan koleganya tergantung aturan dan juga persetujuan Gubernur Jawa Barat,” tuturnya.

Baca juga: DPRD Kabupaten Bogor Sahkan Perda PAUD dan Kemajuan Budaya Lokal

Sementara, Hasan Haikal Thalib berharap bisa dilantik sebagai legislator DPRD Kabupaten Bogor pada Agustus ini. Hal itu karena dirinya tidak harus menunggu Daftar Calon Sementara (DCS) atau Daftar Calon Tetap (DCT) seperti yang dialami oleh Yoppi Iskandar.

“Semoga pelantikannya bulan Agustus ini,” ujar Hasan Haikal Thalib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *