Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

DPRD Kabupaten Bogor Segera Usulkan Bupati Definitif

658
×

DPRD Kabupaten Bogor Segera Usulkan Bupati Definitif

Sebarkan artikel ini
DPRD Kabupaten Bogor Segera Usulkan Bupati Definitif
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengusulkan Bupati Bogor definitif.

Menurut Rudy, kriteria untuk menjadi Bupati Bogor definitif hanya satu, yakni cinta dan sayang terhadap Kabupaten Bogor. Dalam waktu dekat DPRD Kabupaten Bogor akan menggelar rapat Paripurna untuk mengusulkan nama calon bupati definitif.

“Kita akan segera rapat untuk bermusyawarah menjadwalkan rapat paripurna supaya Kabupaten Bogor segera memiliki pemimpin, walaupun tersisa beberapa bulan,” kata Rudy, Jumat (18/8).

Pengusulan dan rekomendasi bupati definitif, lanjutnya, sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kebetulan suratnya sudah ada, lalu surat persetujuan dari Mendagri (Menteri Dalam Negeri) juga sudah ada, baru kami terima, Kami diminta nama calon bupati definitifnya, kalau calonnya kan cuman satu wakil bupati jadi bupati,” ucapnya.

Pengusulan bupati definitif, sambung Rudy, dilakukan agar kekosongan jabatan pimpinan di Kabupaten Bogor bisa segera terisi dipenghujung masa jabatannya Plt Bupati Bogor.

“Supaya dalam 4 bulan terakhir masa kekosongan pimpinan Kabupaten Bogor dapat segera terisi dan kekosongan beberapa SKPD prosesnya lebih cepat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *