Desa Tegallega Kecamatan Cigudeg Bagikan Insentif

oleh -1.393 views
Kades Tegallega
Kepala Desa (Kades) Tegallega Arsudin Dedi Apriandi (kanan) saat menyerah dana insentif kepada RT, RW, Kadus dan Linmas. (Foto : D. Alek)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Desa Tegallega Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor bagikan insentif kepada Ketua RT (Rukun Tetangga) dan RW (Rukun Warga), Kepala Dusun serta  anggota Linmas (Perlindungan Masyarakat). Senin (13/04/2020)

Insentif tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa (Kades) Tegallega Arsudin Dedi Apriandi di kantor desa. Acara itu dihadiri oleh  Babinsa (Bintara Pembina Desa) dan  Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Desa Tegallega.

“Pembagian insentif ini kita laksanakan sesuai aturan. Kegiatan ini sebagai simbol keakraban antara jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) dengan para lembaganya. Dengan membangun ikatan tali silaturrahmi, kita yakin dapat memajukan Desa Tegallega sesuai dengan keinginan warga,” ungkap Kades Tegallega, Arsudin Dedi Apriandi kepada Kobrapostonline.

Kades juga menjelaskan, ditengah pandemi COVID-19 ini, pembagian insentif dilaksanakan sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur) dan protokol kesehatan.

“Kita tetap memakai SOP dan protokol kesehatan pencegahan virus corona, yakni dengan menjaga jarak. Itu yang paling  utama. Semua kita jalankan sesuai aturan yang ada,” jelas Arsudin.

Sementara itu, Ketua RT 01 RW 03, Muhammad saat diminta tanggapannya mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Tegallega yang telah membagikan dan insentif sesuai aturan.

“Alhamdulilah honor yang dibagikan oleh Kades Arsudin Dedi Apriandi telah diterima oleh para Ketua RT dan RW, Kepala Dusun serta Linmas,” katanya.

Baca juga : Realisasikan DD, Pemdes Bantarkaret Nanggung Hotmix Jalan Desa

Menurut Muhammad, meskipun Arsudin baru menjabat beberapa bulan sebagai Kades Tegallega, namun telah mendapatkan kepercayaan yang penuh dari masyarakat.

“Saya berharap semoga setiap pertriwulan bisa selalu berkumpul dengan para Ketua RT lainnya. Serta dapat terus mempererat tali silaturrahmi dengan lembaga yang ada di Desa Tegallega,” pungkasnya.

Reporter          : D. Alek

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *