Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Desa Sukarukun Bekasi Gelar Pertandingan Sepak Bola Veteran

485
×

Desa Sukarukun Bekasi Gelar Pertandingan Sepak Bola Veteran

Sebarkan artikel ini
desa sukarukun
Pertandingan sepak bola diselenggarakan oleh Desa Sukarukun, Bekasi.

BEKASI, Kobra Post Online – Sebanyak 5 tim veteran meramaikan pertandingan sepak bola Trofeo Karnada Cup Old Star tahun 2023 di Lapangan sepakbola Jagawana Tua Sukarukun, Minggu (27/8) kemarin.

Pertandingan sepak bola dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 ini digagas Pemerintahan Desa Sukarukun, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Ke 5 tim sepak bola Veteran yang ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut yaitu Old Star Sukarukun, Old Star Sukamanah, OKB, Persebta, dan Staf Desa.

Kepala Desa Sukarukun, Karnada menyampaikan, bahwa semangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia tidak pandang oleh usia. Tentunya tidak hanya kaum muda juga muda yaikni para peteran sepak bola yang pernah berjaya dimasanya.

“Saya sangat bersyukur bisa ikut terlibat menjalin silaturahmi yang kuat antar sesama warga dan pecinta olahraga sikulit bundar,” ucapnya.

desa sukarukun.
Baca juga: Cair Rp490,29 Juta Dana Desa Sukarukun Bekasi

Walaupun yang bertanding usia lanjut, kata Karnada, namun semangatnya luar biasa. Semangat kemerdekaan yang  terpatri didalam dirinya.

“Harapan saya tentu dengan adanya pertandingan eksebisi yang bertemakan Trofeo ini, pertama untuk menjalin silaturahmi  dan menjunjung tinggi sportifitas tanpa batas, kedua menjadi contoh untuk pemuda-pemuda agar lebih terpacu untuk mencintai olahraga,” ungkapnya.

Saat ditanya apakah nantinya akan mengadakan kejuaraan sepak bola Trofeo Old Star akan terus berlanjut, Kepala Desa Sukarukun itu mengisyaratkan akan mengevaluasi terlebih dahulu dengan rekan-rekannya dan pengurus sepak bola.

“Kedepan tentu akan kami jadikan evaluasi apakah kembali mengadakan pertandingan serupa, atau lebih masif lagi. Insya Allah bila ada dukungan dari berbagai pihak kuat, ya kenapa enggak, pasti akan kita adakan,” tuturnya.

Pertandingan Trofeo Karnada Cup Old Star tahun 2023 ini mempertemukan lima tim saling bertanding atau sistem bertemu. Pertandingannya sendiri hanya 25 menit. Tampil sebagai juara yaitu tim Old Star Sukamanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *