Ciliwung Telan Korban, Bocah 12 Tahun Tenggelam

oleh -934 views
Ciliwung Telan Korban

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ciliwung kembali telan korban, kali ini seorang bocah berusia 12 tahun tenggelam di Sungai Ciliwung tepatnya di RT.01 RW.01 Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor, sekitar pukul 14.10 WIB. Jum’at (6/12/2019).  

Korban yang diketahui bernama Muhamad Shadah Fadilah adalah warga RT 01 RW 03 Tegal Mangga Kelurahan Tegallega Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Informasi yang diperoleh Kobraposonline.com, Fadilah (12) tenggelam saat sedang berenang di Sungai Ciliwung bersama 5 orang temannya. Saat itu arus air Ciliwung dalam keadaan tenang.

Saat akan tenggelam, korban sempat berusaha di tolong oleh teman – temannya dengan cara menarik tanggannya. Namun genggaman tangannya terlepas hingga akhirnya korban tenggelam ke dasar sungai.

Baca juga : Polsek Babelan Bekasi Ringkus Spesialis Pencurian Sepeda Motor

Puluhan petugas dari Taruna Siaga Bencana (Tagana), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Pemadam Kebakaran (Damkar), PMI (Palang Merah Indonesia), Polisi Masyarakat (Polmas), Sakti, Park Ranger, Polsek Bogor Tengah, Kelurahan Sempur dan Kelurahan Tegallega Kecamatan Bogor Tengah diterjunkan ke sungai Ciliwung.

Pencarian di lakukan dengan cara peyelaman ke dasar sungai Ciliwung, serta memasang jaring di sekitar tenggelamnya anak tersebut. Sekitar pukul 18.00 WIB pencarian sementara dihentikan dan rencannya akan dilanjutkan kembali, Sabtu pagi besok.

Reporter : Agus P.

Editor : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *