Ketua MPR Minta Bima dan Dedie Penuhi Janji Kampanye

oleh -1.120 views

BOGOR, Kobrapostonline.com – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan berpesan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim untuk melayani semua warga. Serta menjadi seorang bapak yang bijak dan tidak boleh tebang pilih.

“Yang memilih maupun yang tidak, layani sama baiknya. Apapun agama, warna kulit dan suku semua sama pelayanannya. Tidak boleh dibeda-bedakan,” ujarnya saat memberikan sambutan di acara Inagurasi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor di Plaza Balai Kota Bogor, Minggu (21/04/2019).

Selain itu, Zulkifli meminta Bima-Dedie untuk melaksanakan janji-janji kampanye dan sumpahnya. Ia mengaku merasa senang jika Kota Bogor lebih baik, lebih maju dan lebih bagus.

Ketua MPR itu juga mengingatkan, agar semua bisa bersatu. Demokrasi adalah salah satu cara memilih Wali Kota atau Presiden.

“Kalau kita berdaulat, maka kita bisa berlaku adil. Setelah dapat berlaku adil, barulah tujuan berbangsa dan bernegara terwujud. Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia, itulah sejatinya tugas kepala daerah dan anggota DPR,” jelasnya.

Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bogor, yang telah memberi kepercayaan kepada Bima-Dedie.

“Mudah-mudahan kepercayaan masyarakat ini bisa dipertanggungjawabkan,” tuturnya.

Memimpin warga Kota Bogor yang beragam, lanjutnya, tidaklah mudah dan perlu dukungan semua pihak. Oleh karena itu, DPRD Kota Bogor harus mendukung semua program Pemkot Bogor.

“Selamat kepada Bima Arya dan Dedie A. Rachim serta seluruh masyarakat Kota Bogor. Mudah-mudahan lima tahun kedepan Kota Bogor lebih baik lagi,” ujar Zulkifli.

(Rg)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *