Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Bima dan Dedie Pamit ke Presiden Jokowi

192
×

Bima dan Dedie Pamit ke Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini

BOGOR, Kobra Post Online – Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakil Wali Kota, Dedie A. Rachim menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, untuk berpamitan kepada Jokowi sebelum masa tugasnya selesai pada 20 April mendatang.

“Saya dan Pak Wakil (Dedie A. Rachim) menggunakan momentum ini secara langsung pamitan ke Bapak Presiden, karena akan mengakhiri masa tugas April nanti,” kata Bima Arya seusai pembagian sembako di sekitar Istana Bogor, Sabtu (6/4) kemarin.

“Presiden menyampaikan selamat, mungkin nanti ada kesempatan berbincang-bincang lagi kata Presiden,” sambungnya.

Bima Arya menyebut momen tersebut berlangsung spontan dan secara informal. Sebab, dia mengatakan belum tentu ada waktu bertemu Presiden Jokowi  sampai 20 April nanti.

“Tadi secara informal saja, kan nggak tahu lagi ada waktu sampai tanggal 20 April. Kami pamitan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden atas perhatian ke Kota Bogor. Sekaligus menanyakan presiden baru akan tinggal di mana, Pak Jokowi berharap tentunya akan tinggal di Istana,” tuturnya.

Baca juga: Cegah Kriminalitas, Polsek Rancabungur Patroli KRYD Malam

Namun, dia tak tahu pasti apakah di Istana Bogor seperti Jokowi atau di Istana IKN. “Nah itulah, Istana Bogor atau Istana IKN itu, harusnya Istana IKN,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *