Berharap Uluran Tangan Pemkot Bogor

oleh -1.271 views
Berharap Uluran Tangan Pemkot Bogor

Mengamen Demi Anak dan Suami Yang Sakit

BOGOR, Kobrapostonline.com – Tak kala senja menghilang, seorang ibu dengan membawa anak sibuk memainkan alunan petikan gitar, dengan suara yang sendu dia terus berjalan mengelilingi wilayah Bogor Selatan Kota Bogor.

Mulai dari Bondongan, Batutulis tak ketinggalan wilayah Empang. Dari rumah ke rumah, dari warung ke warung, cafe ke cafe, rumah makan ke rumah makan, dia terus memainkan alunan petikan gitar dengan sembari menyanyikan sebuah lagu.

Pantauan Kobrapostonline, perempuan hebat ini bernama Yeti yang tinggal disebuah kontrakan kecil bersama suami dan kedua anaknya di daerah Bondongan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

Yeti berjuang demi membesarkan anak-anak serta merawat suaminya yang sedang sakit. Saat pagi tiba, dia sibuk mengurus anak dan suaminya yang sakit di rumah.

Seakan tak kenal lelah, dia terus melakukan kegiatan rutin itu setiap hari, dikala senja hingga menjelang malam Yeti berkeliling untuk mengamen.

Ketika disinggung mengapa suaminya tidak dirawat dirumah sakit, dengan nada sedih, ibu dua anak itu menjawab dana dari mana, buat makan dan sekolah anak saja tidak cukup.

Sungguh tak disangka, dia memiliki anak yang berprestasi di sekolah, rangking satu dikelasnya.

Yeti tidak bisa membawa suaminya kerumah sakit juga dikarenakan tidak memiliki KTP selama tinggal di Kota Bogor.

Ibu dua anak itu sangat berharap uluran tangan Pemerintah Kota Bogor demi kesehatan suaminya.

(Dede N)

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *