Scroll untuk baca artikel
Info Bekasi

Gawat!! 3 Kegiatan Pembangun Gedung di Tambelang Diduga Tidak Sesuai Spek

1154
×

Gawat!! 3 Kegiatan Pembangun Gedung di Tambelang Diduga Tidak Sesuai Spek

Sebarkan artikel ini
3 Kegiatan Pembangun Gedung di Tambelang Diduga Tidak Sesuai Spek

BEKASI, Kobra Post Online – Kegiatan pembangunan gedung yang berada di Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, diduga tidak transparan. Pasalnya tiga kegiatan dalam satu lokasi hanya terlihat satu plang kegiatan. Sehingga hal ini menjadi bahan pertanyaan para warga di Kecamatan Tambelang.

Roni (40) salah satu warga Kecamatan Tambelang yang bertempat tinggal di Desa Sukarapih mengatakan kepada awak media, kegiatan yang berada di Kecamatan Tambelang kurang transparan.

“Seharusnya dalam tiga kegiatan tersebut, ada tiga plang kegiatan. Namun saat ini hanya terlihat satu plang kegiatan,” katanya, Kamis (14/9).

Roni juga menyayangkan dengan salah satu kegiatan rehab total kantor Kecamatan Tambelang yang dilakukan oleh pihak ketiga yakni CV Bunga Agung Perkasa.

3 Kegiatan Pembangun Gedung di Tambelang Diduga Tidak Sesuai Spek

“Kenapa anggaran yang begitu besar dengan nilai kontrak sebesar Rp 3.731.519.000, sementara di lokasi hanya terlihat tambal sulam saja. Sedangkan yang namanya rehab total itu seharusnya dikerjakan dari titik nol atau bangunan yang ada semestinya dibongkar habis. Kenapa, saya lihat di lapangan yang dibongkar hanya atap, lantai, dan pintu saja,” jelasnya.

Sebagai warga, ia berharap agar pembangunan yang berada di wilayahnya benar-benar berkualitas dan kokoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *