Scroll untuk baca artikel
Pendidikan

20 Siswa SMK Negeri 1 Kota Bogor Terima Beasiswa dari PT PTI

3550
×

20 Siswa SMK Negeri 1 Kota Bogor Terima Beasiswa dari PT PTI

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Beasiswa
Wakil Kepala Sekolah (Waka) Bidang Humas SMK Negeri 1 Kota Bogor, Nani Maryani mewakili PT PTI menyerahkan beasiswa kepada Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMK Negeri 1 Kota Bogor Drs. Joko Mustiko secara simbolis. (Foto : Hamid)

BOGOR, Kobra Post Online – Sebanyak 20 siswa SMK Negeri 1 Kota Bogor terima beasiswa dari PT Paragon Technology and Innovation (PTI). Sekolah yang berlokasi di Jalan Heulang No. 6 Kelurahan Tanah Sareal Kota Bogor itu, sudah puluhan tahun menjalin kerjasama dengan PT PTI.

Demikian dikatakan Wakil Kepala Sekolah (Waka) Bidang Humas SMK Negeri 1 Kota Bogor, Nani Maryani saat ditemui Kobra Post Online di sekolahnya, Selasa (05/05/2020).

Nani menjelaskan, dari 20 beasiswa itu terbagi dalam dua kategori, yakni 10 siswa berprestasi dan 10 beasiswa pendayagunaan. Mereka adalah murid yang telah lolos mengikuti uji seleksi dari PT PTI yang bergerak di bidang kosmetik (Wardah) selama kurang lebih 6 bulan.

“Bukan hanya itu, ada lima orang pelajar SMK Negeri 1 Kota Bogor yang langsung diterima bekerja di PT Paragon itu,” jelasnya.

Waka Bidang Humas yang akrab disapa Bucan itu, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah mengapresiasi muridnya dengan memberikan beasiswa.

“Semoga PT PTI semakin sukses. Sebagai tenaga pendidik dan atas nama sekolah, saya mengucapkan sujud syukur serta bangga atas capaian prestasi anak didik,” pungkasnya.

Baca juga : Desa Tegallega Cigudeg Bangun Sarana Air Bersih

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala SMK Negeri 1 Kota Bogor Drs. Joko Mustiko menambahkan, sejak lama pihaknya telah dipercaya untuk menjalin kerjasama (Link and Match) dengan puluhan perusahaan.

“Sudah puluhan tahun kita menjalin kerjasam dengan berbagai perusahaan melalui MoU (Memorandum of Understanding) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat dan Nasional. Hingga saat ini masih berjalan kondusif,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *