Warung Indira Curug Bogor Barat Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

oleh -238 views
Warung Indira
Pemilik Warung, Ari beserta istri. (Foto : Dok. Eko)

BOGOR, Kobra Post Online – Warung Indira menjadi satu-satunya penyedia sembako yang bertahan dan terus berkembang di lingkungannya meskipun menghadapi masa-masa sulit pasca Pandemi Covid-19.

Warung yang beralamat di jalan Parfi No. 11 RT. 03 RW.07 Kelurahan Curug Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor memulai usahanya dari tahun 2010.

Pemilik warung Indira, Ari mengatakan kedai ini menyediakan segala kebutuhan pokok masyarakat dengan lengkap dan harga terjangkau tanpa mengambil keuntungan yang tinggi.

“Dengan memberikan pelayanan yang ramah terhadap konsumen menjadi kunci utama keberlangsungan usaha kami,” katanya Ari kepada Kobra Post Online , Minggu (24/10).

Selama berjalan 11 tahun, lanjut Ari, usahanya pernah mendapat bantuan UMKM dari Pemerintah Kota Bogor sebanyak dua kali sebesar 1,2 juta rupiah.

“Alhamdulillah, bantuan UMKM dari pemerintah sangat bermanfaat. Namun bantuan ini banyak juga yang tidak tepat sasaran. Buktinya ada yang mendapatkan bantuan UMKM padahal tidak ada usahanya,” ujarnya.

Ia berharap, ke depan agar pemerintah bisa memverifikasi ulang jika ada program bantuan UMKM lagi, agar tepat sasaran.

Selain sembako, warung ini juga menjual pulsa dan token listrik. Serta menjadi agen British Propolis, untuk pengobatan herbal dari berbagai macam penyakit. Warung Indira juga menerima pesanan pentol bakso dan bakso kuah untuk acara pernikahan maupun ulang tahun.

Baca juga : Ilallahdi Chaniago Owner Bundo Kito Resto Gerbang Sentul Sirkuit

Warung Indira sangat mudah diakses oleh masyarakat. Karena berada di pinggir jalan utama di Kampung Bojong Neros, Kelurahan Curug Bogor Barat. Segala macam kebutuhan sembako tersedia di sini termasuk gas elpiji ukuran 3 dan 12 kg, serta air mineral.

Konsumen juga dapat dengan mudah berbelanja karena ada pelayanan via Whatsapp yang siap antar ke alamat pemesanan.

Reporter              : Eko Prayitno

Editor                   : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *