Dirut PD PPJ Apresiasi Pelantikan Pengurus DPD KNPI di Area Pasar

oleh -186 views
Pelantikan pengurus

BOGOR, Kobra Post Online – Ada hal yang berbeda dari pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor masa bakti 2021-2024.

Biasanya pelantikan berlangsung di gedung atau Balaikota Bogor. Namun kali ini pelaksanaannya di area pasar. Tepatnya di lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

Pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Bogor masa bakti 2021-2023 ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021).

“Saya mengapresiasi  DPD KNPI Kota Bogor yang menggagas pelantikan pengurusnya di area pasar. Ini adalah sebagai pesan nyata kepada masyarakat bahwa Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) berkomitmen memajukan perekonomian di Kota Bogor dengan membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh pihak. Khususnya generasi muda,” kata  Dirut Perumda PPJ Muzakkir kepada Kobra Post Online disela-sela acara pelantikan.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto menyambut baik atas pelantikan DPD KNPI Kota Bogor yang dinahkodai oleh sosok pemuda yang energik, Sapta Bela Alfaraby.

“Mari kita berkolaborasi untuk mendukung kebangkitan ekonomi rakyat,” ajak Atang.

Sapta Bela Alfaraby merupakan sosok pemimpin yang merangkul seluruh kalangan untuk bergandengan tangan dalam membesarkan organisasi kepemudaan KNPI Kota Bogor.

Acara pelantikan DPD KNPI Kota Bogor kali ini  mengusung motto ‘KNPI Kota Bogor, Gairah Persatuan Pemuda’. Motto ini sebagai bentuk dukungan pemuda terhadap bangkitnya ekonomi mikro di Kota Bogor pasca melandainya pandemi covid-19.

“Seluruh komponen pemuda Kota Bogor harus bangkit sebagai leader ekonomi rakyat. Dan ikut serta berperan aktif dalam memajukan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) Kota Bogor,” tegas Ketua DPD KNPI Sapta Bela.

Baca juga : Warung Indira Curug Bogor Barat Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

Sapta menambahkan, bahwa pemilihan Blok F lantai 3 Pasar Kebun Kembang untuk tempat pelantikan kepengurusan DPD KNPI Kota Bogor adalah merupakan simbol komitmen pemuda dalam mendukung tumbuh kembangnya ekonomi mikro di Kota Bogor.

Reporter              : Eko Prayitno

Editor                    : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *