Tiga Hari Pimpin Bogor Tengah, Wahid Blusukan Sambangi Warga

oleh -1.613 views
Wahid
Camat Bogor Tengah Kota Bogor, Abdul Wahid saat turun ke wilayah menyambangi warga dan membagikan nasi kotak. (Foto : Yaso)

BOGOR, Kobrapostonline.com – Tiga hari setelah dilantik menjadi Camat Bogor Tengah Kota Bogor, Abdul Wahid langsung turun ke wilayah menyambangi warganya. Selain untuk bersilaturrahim sekaligus memberikan makanan untuk berbuka puasa.

Didampingi Sekcam (Sekretaris Camat) Bogor Tengah Irman Khaerudin, Wahid blusukan di Kelurahan Ciwaringin, Paledang, Pabaton dan Kelurahan Sempur pada Jum’at (01/05/2020) jelang berbuka puasa.

Bersama Lurah Ciwaringin Yayat Supriatna, Camat Bogor tengah itu membagikan nasi kotak kepada warga Ciwaringin.

Untuk warga yang sudah terdata, Lurah Ciwaringin dan Kader PKK Ciwaringin juga memberikan bantuan susu kotak kepada beberapa kepala keluarga yang memiliki balita. Serta membagikan masker kepada warga.

Hal serupa juga dilakukan di wilayah Kelurahan Sempur. Warga terlihat sumringah ketika mantan Camat Bogor Timur itu bersama Lurah Sempur Marisa dan anggota Karang Taruna membagi-bagikan paket makan untuk berbuka puasa. Pembagian nasi kotak juga dilakukan di Gang Tanjakan Pala Kelurahan Paledang.

Baca juga : Target Tercapai, Kecamatan Bogor Timur Bagikan 10.000 Masker Gratis

Camat Bogor Tengah Abdul Wahid mengatakan, pembagian nasi dalam kotak untuk warga ini merupakan bagian dari program yang diberi nama Gasibu (Gerakan Nasi Bungkus) yang dicanangkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Gasibu untuk menjangkau lapisan masyarakat dan memastikan tidak ada warga yang kelaparan di tengah pandemi COVID-19 ini,” pungkas Wahid.

Reporter          : Yaso

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *