Scroll untuk baca artikel
Hukum & Kriminal

Sopir Angkot Bunuh Janda Malam Takbiran, Ini Kronologisnya

3490
×

Sopir Angkot Bunuh Janda Malam Takbiran, Ini Kronologisnya

Sebarkan artikel ini
Sopir Angkot Bunuh Janda
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro saat konferensi pers di di Mapolresta Bogor, pada Jumat (13/5).

BOGOR, Kobra Post Online – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota berhasil menangkap Agung Prawira (23), yang melakukan pembunuhan terhadap RMN (39).

Pelaku yang berprofesi sebagai sopir angkot di Bogor itu membunuh seorang janda yang ditemukan tewas setengah bugil di salah satu indekos, Jalan Pancasan Kelurahan Pasirjaya Kecamatan Bogor Barat pada malam Takbiran Minggu (1/5).

Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Bogor Kota, Kombes Susatyo Purnomo Condro  mengatakan, kronologis pembunuhan itu berawal dari tersangka Agung dan korban janjian lewat aplikasi MiChat untuk saling memadu kasih.

“Kemudian ada kesepakatan harga yang tidak dipenuhi sebesar Rp1 juta. Sedangkan pelaku ketika akan memuaskan hasratnya di indekos korban hanya membawa uang 200 ribu,” ungkap Susatyo dalam keterangan pers di Mapolresta Bogor, Jumat (13/5).

Kemudian, lanjut Kapolresta, terjadi cekcok mulut dan korban dijerat dengan menggunakan sarung bantal guling.

“Lalu mulutnya dibekap dengan tisu hingga akhirnya korban meninggal di lokasi kejadian. Setelah membunuh RMN, pelaku juga membawa kabur HP korban,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *