Sentra Ikan Hias Terbesar Hadir di Blok F Pasar Kebon Kembang Bogor

oleh -95 views
sentra ikan hias
Salah satu kios di Sentra Ikan Hias Blok F Pasar Kebun Kembang Kota Bogor. (Foto : Dok. Eko)

BOGOR, Kobra Post Online – Kabar gembira  bagi pencinta  dan para pedagang ikan hias yang ada di Kota Bogor. Pasalnya Perumda Pasar Pakuan Jaya membuat sebuah terobosan besar dengan menjadikan Blok F lantai 3 Pasar Kebun Kembang Kota Bogor sebagai Sentra Ikan Hias terbesar di Kota Bogor.

“Minggu ini para pedagang ikan hias sedang persiapan mengisi kios-kios yang telah tersedia. Rencananya Grand Opening akan berlangsung pada Selasa 5 Oktober 2021,” kata Sri Karyatno Kanit Blok F Pasar Kebun Kembang kepada Kobra Post Online di kantornya, Rabu (29/9/2021).

“Terdapat 53 unit kios yang sudah tersedia untuk Sentra Ikan Hias tersebut. Saat ini sudah mulai terisi oleh para pedagang ikan hias. Setiap kios juga di pasang banner nama kios ikan hias,” terangnya.

Lanjut Sri, banyaknya aktivitas di lantai 3 Blok F Pasar Kebun Kembang terasa lebih hidup. Dan  suasana pasar akan semakin lebih bergairah untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Bogor.

“Kios-kios tersebut di gratiskan kepada para pedagang selama 2 bulan oleh pihak Perumda PPJ. Pedagang hanya di kenakan servis charge sebesar 15 ribu perhari,” ungkapnya.

Sri Karyatno berharap Blok F pasar Kebon Kembang ini benar-benar bisa menjadi Sentra Ikan Hias terbesar di Kota Bogor yang ramai pengunjung.

Baca juga : Perumda PPJ Kota Bogor Sasar Vaksinasi Warga Pasar

Firmansyah salah satu pengisi kios, berharap pihak Perumda PPJ terus meningkatkan promosi dan informasi untuk menarik pembeli.

“Meskipun selama proses persiapan ini sudah mulai ada pembeli, tapi kami pedangan ikan hias berharap promosi dan informasinya ditingkatkan. Sehingga bisa menarik minat pembeli dan pencinta ikan hias untuk datang berkunjung ke kesini,” ungkap Firmasnyah yang mengambil dua kios dengan merek dagang THK Aquarium dan Photuluci Aquatic.

Reporter              : Eko Prayitno

Editor                    : Yaso

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *