Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Mengulas Perjalanan dan Produk Sepatu Wanita Clarisse Shoes

356
×

Mengulas Perjalanan dan Produk Sepatu Wanita Clarisse Shoes

Sebarkan artikel ini
Mengulas Perjalanan dan Produk Sepatu Wanita Clarisse Shoes

Kobra Post Online – UMKM tidak hanya sekadar bisnis kecil, mereka adalah tulang punggung ekonomi Indonesia yang memiliki peranan penting dalam membangun ekosistem bisnis lokal. Clarisse Shoes sebagai UMKM Produk Sepatu Wanita tidak hanya menciptakan produk fungsional tetapi dalam setiap jahitan dan desain yang dikerjakan penuh dengan kreativitas dan inovasi.

Beralamat di Ciomas, Kabupaten Bogor, Clarisse Shoes dapat berkembang menjadi merek sepatu andalan para wanita.

Mengulas Perjalanan dan Produk Sepatu Wanita Clarisse Shoes
Produk Sepatu Wanita Clarisse Shoes

Clarisse Shoes menghadirkan adanya standar baru dalam sepatu wanita dengan kombinasi yang mengagumkan antara gaya dan kenyamanan. Clarisse Shoes berhasil menghadirkan serangkaian koleksi yang menginspirasi, memenuhi kebutuhan setiap gaya hidup. Dengan harga yang terjangkau, Clarisse Shoes selalu menggunakan bahan yang inovatif yang memungkinkan fleksibilitas maksimal tanpa mengorbankan desain yang elegan.

Eksplorasi Gaya Ubah Perspektif Wanita Terhadap Produk Lokal

Berasal dari pengalaman owner, Clarisse Shoes berhasil menciptakan berbagai sepatu dengan berbagai jenis desain. Koleksi yang dimiliki oleh Clarisse Shoes memiliki cakupan gaya yang luas, mulai dari sepatu sehari-hari yang stylish hingga sepatu yang cocok digunakan untuk menghadiri acara formal.

Keberhasilan Clarisse Shoes dalam menjangkau berbagai audiens dengan perluasan dan eksplorasi model produknya menjadikannya sebagai salah satu brand/merk sepatu wanita lokal yang cukup dikenal. Desain yang trendi dengan kualitas terbaik di pasarnya merubah pandangan banyak wanita tentang produk sepatu lokal.

Clarisse Shoes Sebagai Pelopor Online Shop Sepatu di Ciomas

Menjadi yang pertama membuka usaha sepatu lokal melalui online store di Ciomas, memberikan dampak yang cukup besar dalam menaikan brand value Clarisse Shoes. Awalnya Clarisse berdiri sebagai toko offline pada tahun 2015. Namun satu tahun setelahnya, Clarisse Shoes membuka usaha di salah satu platform online store.

Mengulas Perjalanan dan Produk Sepatu Wanita Clarisse Shoes

Berkat usaha dan konsistensi Clarisse Shoes dalam melakukan branding di media sosial, saat ini jumlah pengikutnya di platform Shopee (online store) mencapai hingga 1,2 juta. Clarisse Shoes mendapatkan penilaian yang hampir sempurna oleh lebih dari 300.000 konsumen penilai di platform tersebu

Sherin si Model Sepatu Terbaik Clarisse Shoes

Clarisse Shoes sebagai produser sepatu besar selalu melakukan inovasi dalam proses produksinya, sudah banyak model sepatu yang dihadirkan dalam oleh Clarisse Shoes. Produk yang dihadirkan selalu mengikuti trend-trend terkini, inovasi tersebut dilakukan sebagai langkah agar produk Clarisse Shoes selalu bersaing di dunia pasar.

Sherin menjadi salah satu contoh keberhasilan inovasi yang dilakukan Clarisse Shoes dalam menciptakan produknya, sejak hadirnya Sherin penjualan model sepatu kian hari selalu meningkat.

Sherin yang simple namun trendy kemudian dipadukan dengan warna yang sesuai menambah kesan elegan sepatu ini, yang membuat model ini selalu mendapat penilaian yang bagus dari para customers sehingga tidak heran Sherin bisa dibilang model terbaik yang dimiliki Clarisse Shoes.

Baca juga: Jenis-jenis Sepatu Pria yang Harus Kamu Tahu

Penulis: Yohanes Tumpak Panggabean, Fatimah Azzahra, Al Sakti Alamanda TR Putra, Ilal Hamdi Hasibuan, Nida Aminaturrizqi, Razita Larasati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *