Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polwan Ajak Badut Bagi-bagi Makanan Kepada Masyarakat

2015
×

Polwan Ajak Badut Bagi-bagi Makanan Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
polwan
Anggota Polwan Satlantas Polres Bogor bersama beberapa badut menyusuri titik penyekatan sistem one way di sekitar Simpang Gadog.

BOGOR, Kobra Post Online – Penerapan one way di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor kerap membuat pengendara yang terjebak penyekatan merasa jenuh. Tak hanya orang tua, anak-anak pun pastinya merasa bosan harus berjam-jam menunggu one way dihentikan.

Untuk menghibur para pengendara terutama anak-anak, Anggota Polwan Satlantas Polres Bogor bersama beberapa badut menyusuri titik penyekatan sistem one way di sekitar Simpang Gadog. Sambil menyalakan musik, para badut berbagai karakter itu menyapa pengendara dan anak-anak. Para pengendara pun merasa terhibur dan larut dalam suasana ceria.

Kemudian, anggota Polwan juga membagikan makanan ringan kepada anak-anak. Selanjutnya, mereka berkumpul berjoget bersama menghilangkan rasa penat menunggu antrean one way Jalur Puncak.

“Masyarakat pengguna jalan yang akan menuju ke jalur Puncak sebagian besar akan melaksanakan wisata membawa anak-anak. Sehingga kami memberdayakan badut-badut di sekitar Jalur Puncak untuk memberikan hiburan supaya tidak jenuh sambil menunggu proses one way maupun normalisasi arus dari Puncak,” kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Sedianya, atraksi badut penghibur ini akan terus berlangsung hingga Operasi Ketupat Lodaya 2022 berakhir. Diharapkan, masyarakat merasa terhibur dengan adanya atraksi dari badut-badut ini.

Baca juga : Antisipasi Kejenuhan, Polres Bogor Turunkan Badut di Puncak

Salah satu pengendara yang terjebak penyekatan one way, Sulaiman yang membawa banyak anak-anak merasa terhibur dengan hadirnya hiburan ini.

“Anak-anak saya di dalam mobil sangat terhibur. Terima kasih Ibu -ibu Polwan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *