Berikan 500 Paket Sembako, Polres Subang Bantu Masyarakat Korban Rob

oleh -696 views
Polres Subang

SUBANG, Kobrapostonline.com – Jajaran Polisi Resort (Polres) Subang memberikan 500 paket sembako kepada masyarakat pesisir korban rob (banjir air laut). Penyaluran bantuan ini dalam rangka peduli Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan pada Kamis (25/6) ini dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani. Menurut Teddy, kegiatan ini merupakan satu bentuk wujud solidaritas TNI Polri Akabri ’89.

Baca juga : Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Kabaharkam Polri Persembahkan Kado Apresiasi

Sasaran utamanya yakni masyarakat di wilayah Polsek Pusakanagara, Polsek Blanakan, dan Polsek Legon kulon.

“Pemberian bantuan di Polsek Pusakanagara dipimpin Kabag Ops memberi sebanyak 200 paket. Lalu, di Polsek Blanakan dipimpin Kabag Ren memberikan sebanyak 100 paket sembako,” katanya di Subang, Kamis (25/6).

Baca juga : Polda Metro Jaya Berikan Bantuan Beras Kepada Majelis Taklim Kwitang

Selanjutnya, di wilayah Polsek Legonkulon dibagikan 200 paket sembako yang dipimpin Kabag Sumda didampingi PJU dan Personel Polres Subang.

Kegiatan ini, lanjut Teddy, berlangsung aman dan kondusif. Selain itu, penyaluran bantuan sembako ini juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan hand sanitizer.

Baca juga : Alumni Akabri 89 Bagikan Bantuan Pangan di Jakarta Barat

“Semoga apa yang kami lakukan ini setidaknya dapat mengurangi beban yang mereka rasakan. Kami bersyukur kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif,” tandasnya.

Reporter : Surya Suep

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *