Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Jumat Curhat Polsek Rancabungur, Warga Sumringah Bisa Mudik

875
×

Jumat Curhat Polsek Rancabungur, Warga Sumringah Bisa Mudik

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Polsek Rancabungur

BOGOR, Kobra Post Online – Program Jumat Curhat Kepolisian Sektor (Polsek) Rancabungur Kepolisian Resort (Polres) Bogor, kedatangan seorang warga yang hendak mudik. Bripka Agus Siswani menerima curhatan warga yang bernama Muhamad Algifari yang berasal dari Desa Bantarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Bripka Agus mengatakan, warga itu menyatakan sangat sumringah karena pada tahun ini dia bisa melaksanakan mudik lebaran setelah tiga tahun ke belakang tertunda akibat pandemi covid 19 yang melanda Indonesia.

“Alhamdulillah antusias warga yang akan mudik di tahun ini cukup tinggi. Polsek Rancabungur melalui Pos Gatur selalu mengantisipasi terjadinya kemacetan dan keamanan,” kata Bripka Agus kepada Kobra Post Online seusai program Jumat Curhat, Jumat (21/4).

Bripka Agus juga menyampaikan kepada warga bahwa Polsek Rancabungur akan melakukan patroli ke daerah pemukiman dan titik-titik lokasi yang rawan.

“Selama warga mudik, Insya Allah dalam keadaan tenang. Karena warga merasa cemas saat meninggalkan rumah dikala mudik,” ungkapnya.

Terakhir, ia menyebutkan, ada sekitar 15 ribu orang warga Kecamatan Rancabungur yang melakukan mudik Lebaran tahun ini.

“Rata-rata dari para pemudik kebanyakan tujuannya ke wilayah Jakarta dan Jawa,” pungkasnya.

Baca juga: Pos Gatur Polsek Rancabungur Siaga 24 Jam Jelang Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *