Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polres Bogor Launching Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Nanggewer

450
×

Polres Bogor Launching Kampung Tangguh Bebas Narkoba di Nanggewer

Sebarkan artikel ini
Polres Bogor melaunching Kampung Tangguh Bebas Narkoba.

BOGOR, Kobra Post OnlinePolres Bogor melaunching Kampung Tangguh Bebas Narkoba, yang berlokasi di RW 12, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Selasa(29/8).

Launching Kampung Bebas Narkoba ini dilakukan langsung oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, yang di hadiri Forkopimda Kabupaten Bogor yaitu Sekda Kabupaten Bogor, aparatur kelurahan, kecamatan, TNI dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro mengatakan, bahwa Kampung Tangguh Bebas Narkoba yang dibentuk dalam upaya penanggulangan permasalahan narkoba di Indonesia, khusunya Kabupaten Bogor.

Kedepan, Kapolres berharap semua desa di Kabupaten Bogor juga dapat membentuk Kampung Tangguh Bebas Narkoba. Sehingga penyebaran kampung Tangguh Bebas Narkoba ini merata di seluruh kabupaten Bogor.

“Ini upaya kita meminimalisir peredaran narkoba yang semakin masif pergerakannya,” kata AKBP Rio Wahyu dalam rilis yang diterima Kobra Post Online.

Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro.
Baca juga: Dalam 2 Minggu Polres Bogor Ungkap 14 Kasus Narkoba

Lanjut Rio menjelaskan, di Kelurahan Nanggewer RW 12 ini sendiri telah memiliki 8 kamera CCTV yang telah terpasang.

“Nantinya kedepan akan kita tambah lagi 10 unit kamera CCTV yang langsung kita bantu dari Polres Bogor. Sehingga Kampung Tangguh ini bersinar memiliki 18 kamera CCTV sebagai alat pengawas di lingkungannya,” ungkapnya.

Rio menambahkan, pembentukan Kampung Tangguh Bebas Narkoba ini juga merupakan langkah konkret pemerintah daerah bersama TNI-Polri, guna menciptakan rasa aman dan damai di masyarakat dari segala bentuk tindakan kejahatan.

Baca juga: Serempak Polres Bogor Tanam 8000 Pohon

Sementara itu Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin mengapresiasi langkah Polres Bogor dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba di Bumi Tegar Beriman ini.

“Kami sangat mendukung apabila ada pembentukan kampung-kampung tangguh bebas narkoba lainnya di kelurahan dan desa wilayah kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *