Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Polres Bogor Berikan Pelayanan Responsif dan Cepat

2046
×

Polres Bogor Berikan Pelayanan Responsif dan Cepat

Sebarkan artikel ini
Polres Bogor Berikan Pelayanan Responsif dan Cepat
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat meninjau situasi lalu lintas di Simpang Gadog, Ciawi, Bogor. (Foto : Dok. Polres Bogor)

BOGOR, Kobra Post Online – Kepolisian Resort (Polres) Bogor berikan pelayanan responsif dan cepat kepada masyarakat yang melakukan mudik maupun libur Lebaran 2022.

Dalam kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polres Bogor menyiagakan 1.892 personel gabungan bersama instansi terkait lainnya. Hal itu merupakan upaya pihak Kepolisian untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami akan selalu memberikan pelayanan responsif dan cepat untuk penanganan di lapangan selama libur lebaran ini. Seperti halnya mengurai kemacetan, melakukan pertolongan terhadap kendaraan mogok dan pengemudi yang tiba-tida tidak sadarkan diri saat berkendara,” ungkap Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bogor, AKBP Iman Imanuddin, Kamis (5/5).

AKBP Iman juga mengatakan bahwa Polres Bogor juga telah menyediakan fasilitas peristirahatan yang diperuntukan bagi para pengendara.

Baca juga : Diduga Kelelahan, Wisatawan Meninggal Dunia di Jalur Puncak

Menurutnya, semua hal itu merupakan suatu kewajiban bagi pihaknya dalam upaya memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat yang menjalankan libur Lebaran tahun ini.

“Kami bersama instansi terkait pun akan terus melakukan pengamanan dan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik ataupun liburan hingga selesai nanti,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *