Scroll untuk baca artikel
Hukum & KriminalNasional

PMJ Kembali Tangkap 2 Pelaku Pengeroyok Ade Armando

1946
×

PMJ Kembali Tangkap 2 Pelaku Pengeroyok Ade Armando

Sebarkan artikel ini
PMJ Kembali Tangkap 2 Pelaku Pengeroyok Ade Armando
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

JAKARTA, Kobra Post Online – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya (PMJ) kembali menangkap dua orang yang terlupakan dalam mengeroyok pegiat media sosial Ade Armando.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, dua orang itu di luar enam pelaku pengeroyokan yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO).

“Ada orang lain yang juga ikut melakukan aksi kekerasan. Saat ini ada dua yang kami amankan,” katanya, Kamis (14/4).

Baca juga : Polda Metro Jaya Tetapkan 6 Tersangka Pengeroyok Ade Armando

Kedua pelaku itu, lanjut Zulpan, yakni Markos Iswan yang ditangkap di Sawangan, Depok pada Kamis (14/4) pukul 01.25 WIB. Sementara Alfikri Hidayatullah diringkus di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Markos Iswan berperan dalam aksi kekerasan melakukan pemukulan. Kemudian pelaku lain adalah Alfikri Hidayatullah juga berperan dalam melakukan pemukulan,” ujar Kombes Zulpan.

Saat ini, keduanya ditetapkan sebagai tersangka dan tengah diperiksa penyidik.

“Terhadap mereka yang sudah ditangkap, kami periksa dan menetapkan keduanya sebagai tersangka aksi kekerasan ini,” paparnya.

Baca juga : Polda Metro Jaya Tangkap Orang Pertama Pukul Ade Armando

Sebelum menangkap Markos dan Alfikri, Polisi telah menangkap lima pelaku pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando. Di antaranya Mohammad Bagja, Komar, Dia Ul Haq, Arief Pardiani, dan Abdul Latip. Sementara, satu pelaku lain masih buron yakni Ade Purnama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *