Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Perjalanan Ammar Sebagai Vokalis Hingga Mencapai Berbagai Prestasi

176
×

Perjalanan Ammar Sebagai Vokalis Hingga Mencapai Berbagai Prestasi

Sebarkan artikel ini
Perjalanan Ammar Sebagai Vokalis Hingga Mencapai Berbagai Prestasi
Ammar Nabhan Ayala.

Kobra Post Online – Ammar Nabhan Ayala lahir pada tanggal 11 Maret 2004 di Cirebon, Ammar merupakan seorang yang mengesankan dengan rekam jejak kehidupannya yang menginspirasi. Perjalanan Karir Ammar dimulai dari masa SMA. Pada saat ini Ammar menduduki pendidikan di Sekolah Vokasi IPB University dengan gelar D4/S1 pada jurusan Komunikasi Digital dan Media. Ammar mencerminkan dedikasi yang luar biasa terhadap pengembangan dirinya.

Walaupun belum memasuki ranah pekerjaan formal, prestasi Ammar  sangat bagus dalam seni vokalnya tidak dapat diabaikan. Sejak masa SMP hingga tingkat SMA, Ammar Nabhan Ayala telah membawa semangat vokalnya dengan kecintaan yang tak berubah. Dalam setiap langkahnya di dunia pendidikan menengah, Ammar tidak hanya menjadi pribadi yang dinamis, tetapi juga terus mengembangkan bakat vokalnya. Di masa SMP dan SMA, Ammar  menjadi sosok yang selalu ditemui di setiap pentas seni sekolah.

Suaranya yang memikat dan merdu dalam setiap pertunjukan seni membuatnya dikenal sebagai figur yang melekat dalam memeriahkan setiap acara sekolah. Keberanian Ammar untuk tampil di atas panggung sejak masa-masa itu menjadi landasan penting bagi kariernya di dunia seni vokal dan mendapatkan beberapa prestasi.

Perjalanan Ammar Sebagai Vokalis Hingga Mencapai Berbagai Prestasi

Di Mulai dari masa SMA keberhasilannya mencapai gelar juara 2 dalam FLS2N kategori solo vokal putra di tingkat Provinsi Jawa Barat pada tahun 2021 merupakan bukti kualitas vokalnya yang istimewa. Selanjutnya, prestasinya terus bersinar dengan meraih juara single band dalam MPKMB SV IPB 2022, selain itu ammar meraih  juara 3 dalam kompetisi solo vokal daerah Pekan Seni Budaya SV IPB 2022.

Perjalanan seninya tidak terbatas pada batas wilayah kampus, karena Ammar melangkah ke tingkat nasional. Kesuksesannya meraih juara 3 dalam kompetisi cover lagu di Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta pada tahun 2022 mencerminkan kemampuannya yang melampaui batas-batas lokal.

Baca juga: Cerita Pasangan Suami Istri Tunanetra Penjual Kerupuk Kulit

Tak hanya itu, prestasinya semakin menanjak dengan raihan juara harapan 1 dalam Singing Competition pada Cirebon Kreasi Festival 2023 di kategori umum usia 19-40 tahun.

Perjalanan Ammar Sebagai Vokalis Hingga Mencapai Berbagai Prestasi

Bakat Ammar tidak hanya terdengar, tetapi juga terasa dalam dunia maya. Prestasinya meraih juara 3 dalam solo vokal putra pada Pesta Daring UNJ 2023 menunjukkan kemampuannya menembus batasan dunia virtual. Sebagai bukti kemampuannya yang multitalenta, ia turut ambil bagian dalam Opening Performance Gebyar Nuasantara IPB University 2023, memukau penonton dengan bakat vokalnya yang luar biasa.

Prestasi Ammar tidak hanya terfokus pada seni, melainkan juga melibatkan dirinya sebagai atlet bola voli di IPB University untuk periode 2022-2023. Keberhasilannya dalam olahraga menambah dimensi prestasinya yang mencakup berbagai aspek kehidupan.

Dengan setiap pencapaiannya, Ammar Nabhan Ayala meraih tempat istimewa sebagai sumber inspirasi melalui dedikasinya dalam seni, musik, dan olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *