Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pengamanan Malam Takbiran, 374 Personil Gabungan Diturunkan

859
×

Pengamanan Malam Takbiran, 374 Personil Gabungan Diturunkan

Sebarkan artikel ini
pengamanan malam takbiran

BOGOR, Kobra Post Online – Sebanyak 374 personil gabungan dari Brimob Polda Jabar, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Sub Denpom Kabupaten Bogor diterjunkan untuk pengamanan malam Takbiran di wilayah Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idulfitri 1444 H.

“Para personil yang telah kita siagakan ini pun disebar di seluruh titik-titik pusat berkumpulnya masyarakat,” kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin saat memimpin Apel Pengamanan malam Takbiran, Jumat (21/4) sore.

Baca juga: Propam Polres Bogor Tindak Anggota yang Tidak Disiplin

AKBP Iman juga berpesan kepada masyarakat yang merayakan malam takbiran hendaknya dilaksanakan di masjid-masjid dilingkungan masing-masing.

“Jangan melakukan konvoi, apalagi dengan menggunakan mobil bak terbuka ataupun naik ke atap mobil. Mari kita jaga kondusifitas malam takbiran di wilayah Kabupaten Bogor, sehingga perayaan hari raya Idulfitri pada tahun ini pun dapat berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *