Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pembangunan GOM Babakan Madang Dianggarkan 2024

346
×

Pembangunan GOM Babakan Madang Dianggarkan 2024

Sebarkan artikel ini

Ketua DPRD Rudy Susmanto: Tahun Ini Perapihan Lahan

Pembangunan GOM Babakan Madang Dianggarkan 2024
Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto.

BOGOR, Kobra Post Online – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan untuk pembangunan Gedung Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Babakan Madang, bakal digeber tahun 2024.

Rudy menyebutkan, untuk saat ini progres pengadaan GOM itu baru memasuki perapihan lahan yang sudah dilakukan lelang oleh ULP Kabupaten Bogor dengan nilai Rp 4 miliar lebih.

“Untuk GOM kemarin proses lelang perapihan lahannya kita tanyakan ke ULP sedang berjalan. Karena anggarannya untuk pengerjaan turap dan perapihan lahan senilai Rp 4 miliar lebih. Jadi untuk pembangunan gedungnya di tahun 2024 kita anggarkan kembali,” kata Rudy Susmanto kepada Wartawan, Rabu (6/9).

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu, untuk lahannya sendiri sudah diserahterimakan dari pihak Centul City kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Kalau GOM (Babakan Madang), tadi pada saat reses ada pelaporannya bahwa lahannya sudah diserah terimakan oleh Sentul City. Tapi memang untuk pembangunan GOM nya belum kita anggarkan hingga pengerjaan lahannya selesai,” jelasnya.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Ketua DPRD Rudy Susmanto Ingatkan Masyarakat Jangan Terpecah Belah

Rudy yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra itu menambahkan, jika pembangunan gedung belum dianggarkan lantaran masih banyak program yang menjadi prioritas di Kabupaten Bogor.

“Karena kalau selesai untuk lahan di tahun 2023 ini, tidak akan bisa selesai di akhir tahun pembangunannya. Karena banyak program yang prioritas di Kabupaten Bogor dan harus segera direalisasikan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *