Peduli Banjir, Polsek Tarumajaya Berikan Pengobatan Gratis

oleh -1.008 views
Peduli Banjir
Pihak Puskesmas Kecamatan Tarumajaya sedang memberikan pelayanan pengobatan kepada warga korban banjir. (Foto : Surya S.)

BEKASI, Kobrapostonline.com – Peduli terhadap korban banjir, Polsek (Kepolisian Sektor) Tarumajaya Bekasi bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Tarumajaya dan Bhayangkari Ranting Tarumajaya berikan pengobatan gratis.

Pengobatan gratis yang dilaksanakan pada Jum’at (10/01/2020), di Kampung Kavling RT 02 RW 23, Desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya Kabupaten Bekasi itu dimulai sejak pukul 10.30 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tarumajaya AKP Yudo saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan bahwa, pengobatan gratis bagi korban banjir ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tarumajaya dan Puskesmas Tarumajaya kepada warga yang terdampak bencana banjir. Serta sebagai tindakan pencegahan dan pengobatan bagi warga dari berbagai penyakit yang timbul pasca banjir.

“Derita yang dirasakan para korban bukan hanya materi, tapi juga berbagai macam penyakit yang ditimbulkan dari pasca banjir tersebut. Oleh karena itu, kita adakan kegiatan pengobatan gratis ini. Selain untuk menjaga kesehatan juga meringankan beban para koban,” ungkapnya.

AKP Yudo menambahkan, antusias warga sangat tinggi. Hal itu terlihat dari antrian panjang masyarakat sekitar untuk mendapatkan pemeriksaan dan obat dari dokter Puskesmas Tarumajaya serta anggota Polsek Tarumajaya sebelum kegiatan dimulai.

Baca juga : Polres Metro Bekasi Siap Sukseskan Program Polri Peduli Penghijauan

Turut serta dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Tarumajaya, Camat Tarumajaya, Bhayangkari Ranting Tarumajaya, Muspika Tarumajaya, personil Polsek Tarumajaya dan Puskesmas Kecamatan Tarumajaya.

Reporter : Surya S.

Editor : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *