Scroll untuk baca artikel
Gaya Hidup

Mompreneur: Kisah Inspiratif Perempuan yang Menggabungkan Cinta Keluarga dengan Kesuksesan Bisnis

307
×

Mompreneur: Kisah Inspiratif Perempuan yang Menggabungkan Cinta Keluarga dengan Kesuksesan Bisnis

Sebarkan artikel ini
Mompreneur: Kisah Inspiratif Perempuan yang Menggabungkan Cinta Keluarga dengan Kesuksesan Bisnis
Caesa Ramadhanis.

Kobra Post Online – Wanita berusia 30 tahun, Caesa Ramadhanis, atau dikenal akrab dengan sebutan Caesa, telah menjelajahi dua dunia yang tampaknya bertolak belakang. Meski berlatar belakang sebagai lulusan D3 Teknik Sipil dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ), ia menemukan panggilan baru di jagat hiburan sebagai seorang host dan model. Namun, kehebatannya tidak hanya terpancar dari sorotan panggung, melainkan juga dari perannya sebagai ibu bagi dua anak, Bumi dan Kaikala.

Pengalaman masa lalu Caesa telah menjadi batu loncatan penting dalam menjalankan bisnisnya dengan baik. Keahliannya dalam membangun hubungan yang kuat dengan beragam orang membantunya membentuk tim yang tidak hanya kompeten tetapi juga bersemangat dalam menjalankan visi bisnisnya. Dengan kemampuan yang ada pada dirinya, Caesa mampu menilai potensi dan kecocokan individu dalam timnya, memastikan bahwa setiap anggota memberikan kontribusi yang maksimal untuk kesuksesan bersama.

Motivasi Caesa untuk melangkah ke dunia bisnis tak lain adalah karena sifatnya turunan dari ibunya yang penuh semangat dan tak pernah diam. Saat langkahnya memasuki gerbang pernikahan dan memilih untuk menetap di kota kecil bersama suaminya, ia merasakan dorongan yang kuat untuk memberi dampak lebih besar dalam kehidupan mereka.

Kesepakatan yang kokoh antara Caesa dan suaminya tentang perlunya pondasi yang solid untuk masa depan keluarga mereka menjadi pemicu yang mendorong Caesa untuk memulai petualangan baru sebagai seorang pengusaha. Dengan tekad yang bulat, Caesa melangkah maju, siap menaklukkan tantangan dan meraih kesuksesan yang diimpikan.

Sebelum merintis bisnis baju yang sukses, Caesa telah melewati masa-masa pahit ketika mencoba peruntungannya di industri tas dengan menciptakan merek sendiri. Meskipun dengan usaha keras, namun takdir berkata lain, dan bisnisnya tak mencapai kesuksesan yang diharapkan. Meski begitu, kegagalan tersebut tidak menghentikannya untuk terus berusaha.

Baca juga: Membangun Reputasi Lewat Sentuhan Tangan PR

Meskipun sibuk dengan karirnya di dunia hiburan , semangat dalam dirinya tetap terpancar. Caesa tidak menyerah pada kegagalan, namun justru melihatnya sebagai pelajaran berharga dan pendorong bagi dirinya untuk mencoba lagi. Sampai ia menemukan titik balik, saat di mana ia memutuskan untuk memberi bisnisnya satu kesempatan lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *