Scroll untuk baca artikel
Info Bogor

Pengurus Kwarran Rancabungur Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

2007
×

Pengurus Kwarran Rancabungur Periode 2023-2026 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pelantikan pengurus kwarran kecamatan rancabungur
Pelantikan Pengurus Kwarran Kecamatan Rancabungur, pada Rabu (10/5) di Aula Kecamatan Rancabungur. (Foto: Dok. Junaedi-kobrapostonline.com)

BOGOR, Kobra Post Online – Pengurus Kwarran Rancabungur resmi dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bogor, H. Agus Ridallah pada Rabu (10/5) di Aula Kecamatan Rancabungur.

Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Rancabungur masa bakti 2023-2026

yang dilantik yakni, Camat Rancabungur Dita Aprilia sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Rai Suherman Ketua Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK), dan Ketua Kwarran Rancabungur Edy Wahyudi.

Pada kesempatan itu, Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor, H. Agus Ridallah menyampaikan apresiasi serta mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.

“Tentunya dengan pelantikan ini sudah bisa bekerja dalam rangka memajukan gerakan Pramuka di Kwarran Rancabungur,” kata H. Agus kepada Kobra Post Online usai acara pelantikan.

Dengan pelantikan ini, lanjutnya, akan membangkitkan semangat baru untuk gerakan Pramuka di Rancabungur guna mencetak generasi muda. 

“Dari mulai siaga, penggalang, penegak dan pandega, agar adik-adik kita suatu saat nanti menjadi para pemimpin, jadi orang-orang sukses di masa yang akan datang,” ucapnya.

Camat Rancabungur Dita Aprilia sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran)
Camat Rancabungur Dita Aprilia dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran).

Ketua Kwarcab itu juga berpesan, tantangan ke depan akan semakin berat. Maka para pengurus Kwarran harus semakin kuat, perbanyak belajar, dan menguatkan organisasi.

“Sehingga pada akhirnya, ketika menjadi pengurus mempunyai manfaat. Saya yakin dukungan dari camat, para kepala desa dan Mabigus, Insya Allah Kwarran Rancabungur mempunyai semangat baru. Saya juga optimis bisa berkembang,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *