Kepala SMK Bina Informatika : Guru Harus Kreatif dan Inovatif

oleh -2.487 views
SMK Bina Informatika

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kepala SMK Bina Informatika Kota Bogor, Dodi Mulyawan, SH.,M.Pd. mengatakan guru harus kreatif dan inovatif dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah.

“Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Sebagai tenaga pendidik dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan fungsi. Agar melahirkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, cerdas dan berakhlak,” ungkap Dodi diruang kerjanya setelah melaksanakan peringatan Hari Guru Nasional.

SMK Bina Informatika

Kepala SMK Bina Informatika itu mengingatkan, jangan sampai kita terlena dengan perkembangan zaman, sehingga tergilas oleh kemajuan yang semakin ketat.

“Mari kita manfaatkan sumber informasi melalui teknologi internet, agar peran guru semakin berarti dikalangan peserta didik,” ajak Dodi.

Baca juga : Kepala SMPN 12 Kota Bogor Tegaskan Selalu Mendukung Kegiatan Siswa

Menurut Dodi, peringatan Hari Guru Nasional merupakan penghargaan bagi para tenaga pendidik. Serta sebagai cermin bagi semua manusia, karena kesuksesan seseorang tidak lepas dari bimbingan seorang guru.

“Untuk itu, guru jangan sampai ketinggalan informasi. Harus eksis dan konsisten melakukan pendekatan kepada siswa, agar tumbuh karakter rasa percaya diri. Mari kita bangkitkan semangat belajar dan membaca sebagai cermin jendela dunia,” ungkapnya.

SMK Bina Informatika

Kedepan Dodi berharap, agar siswa siswi SMK Bina Informatika Kota Bogor menjadi garda terdepan untuk kemajuan dunia pendidikan, khususnya di Kota Bogor.

“Ayo kita bangkitkan semangat jasa para guru. Karena Hari Guru Nasional merupakan tonggak sejarah bagi rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Reporter : Hamid

Editor : Agus P.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *