Kecamatan Bogor Tengah Awasi Taman Sempur

oleh -1.396 views
Taman Sempur
Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid pantau Taman Sempur, Senin (15/06) malam.

BOGOR, Kobrapostonline.com – Kecamatan Bogor Tengah mengerahkan para Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketentraman Ketertiban (Kasi Pemtrantib) Kelurahan se Bogor Tengah untuk mengawasi Kawasan Taman Sempur yang berlokasi di wilayah Kelurahan Sempur.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Trantib) Kecamatan Bogor Tengah, Simon Talla mengatakan, penugasan para Kasi Pemtrantib Kelurahan sesuai perintah Camat Bogor Tengah Abdul Wahib.

“Pak camat telah mengeluarkan surat tugas kepada para Kasi Pemtrantib Kelurahan dan Trantib Kecamatan untuk menjaga kawasan sempur,” tegas Simon.

Menurut Simon, para Kasi Pemtrantib Kelurahan dan Trantib Kecamatan harus standby di Taman Sempur mulai pukul 19.00 WIB.

“Tugasnya hanya mengawasi dan membubarkan jika ada kerumunan atau kumpul di kawasan Taman Sempur. Karena hingga saat ini belum diizinkan untuk di buka selama pandemi COVID-19,” kata Simon kepada Kobrapostonline. Selasa (16/06/2020) pagi.

Sementara itu hari pertama piket Kawasan Taman Sempur, Senin (15/06) malam dimonitor langsung Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Wahid berpesan kepada warga agar tetap melakukan protokol kesehatan.

“Pesan saya, dimasa pandemi COVID-19 yang harus dilawan, dimanapun, khususnya ditempat keramaian untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, memakai masker dan selalu cuci tangan menggunakan sabun,” ingat Wahid.

Baca juga : Langgar PSBB, THM X-Clusive Sukasari Bogor Disegel

Selain itu, ia juga meminta warga Sempur yang melakukan kegiatan keamanan untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah.

“Secara khusus kepada para penjaga keamanan di Sempur, mari kita amankan wilayah kita dengan sekondusif mungkin. Kita jaga dengan baik Kota Bogor yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Reporter          : Yaso

Editor              : Rangga A.

Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *